Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Makayoa Kota Ternate Kompak Menangkan Paslon 04, Syahril - Makmur

KoranMalut.Co.Id - Silaturahmi Keluarga Besar Warga Masyarakat Makian Kayoa (Makayoa), pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate ...


KoranMalut.Co.Id -
Silaturahmi Keluarga Besar Warga Masyarakat Makian Kayoa (Makayoa), pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate periode 2024-2029, Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu, serta mengadakan pertemuan dan Pesta Togal lingkungan Tanah Misi, Kelurahan Bastiong, kota Ternate Selatan.

Kampanye di laksanakan oleh pasangan calon walikota itu dirangkaikan dengan Peserta Togal untuk orang Makian Kayoa yang berada di selatan kota, dan ini menjadi wadah bagi pasangan Syahril-Makmur dukungan dan memaparkan visi misi Menuju Ternate Bersinar, Sabtu (26/10/24).

Masyarakat Makian Kayoa dan Dan kelompok pemuda Makian Kayoa tergabung dalam (Barisan Muda Makian Kayoa) Kompak dan serta Siap menangkan Paslon nomor 4, Drs. Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu sebagai calon walikota dan wakil walikota Ternate 2024-2029.

Dalam acara tersebut, turut hadir tokoh masyarakat seperti Muhajirin Bailussy dan Hi. Safrudin Mafud, yang mendukung penuh pencalonan Syahril-Makmur. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk mendorong perubahan positif di Kota Ternate.

Dukungan pun datang dari Barisan Muda Makayoa, yang secara resmi menyatakan dukungan penuh bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota, Syahril-Makmur. 

Ketua Barisan Muda Makayoa, Irfan Sangaji, menyatakan, “Kami mendukung pasangan Syahril-Makmur karena kami melihat mereka sebagai sosok ideal untuk pembangunan Kota Ternate ke depan. Mereka memiliki kesamaan visi dengan kami, dan karena itu, kami tidak ragu dengan komitmen mereka.” ujarnya.

Terpisah, Fauzi Muslim, Jubir Barisan Muda Makayoa, menambahkan bahwa dukungan tersebut diperkuat setelah berkonsultasi dengan para sesepuh Makayoa. “Kami telah mendapat restu dari para tetua untuk mendukung pasangan nomor urut 4 ini. Mereka adalah solusi terbaik bagi Kota Ternate ke depan,” Ungkap Fauzi.

Dengan tagline, Berjuang Sampai Jadi, Syahril dan Makmur berjanji untuk membawa Kota Ternate menuju masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing. Dukungan ini diharapkan memperkuat langkah pasangan ini menuju pemungutan suara pada 27 November mendatang., tuturnya**(red).

Tidak ada komentar