Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Kelurahan Tubo Siap Menangkan Syahril-Makmur

KoranMalut.Co.Id - Kampanye terbatas Calon Walikota Ternate, Drs.M. Syahril Abdurradjak, M.Si dengan warga RT 02 Kelurahan Tubo, Kecamatan ...


KoranMalut.Co.Id -
Kampanye terbatas Calon Walikota Ternate, Drs.M. Syahril Abdurradjak, M.Si dengan warga RT 02 Kelurahan Tubo, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate memantik dukungan dan antusias warga setempat., Senin, (7/10/2024).

Tidak hanya sebatas kaum pria, emak-emak dan kawula muda pun turut hadir. Lewat kampanye terbatas ini mereka ingin mendengarkan paparan terkait program-program kerja Calon Walikota nomor urut 4 ini.

"Kami warga RT 02 Kelurahan Tubo memberikan dukungan sepenuhnya, siap mengawal, mengamankan dan memenangkan Ko Il (sebutan familiar M.Syahril Abdurradjak)," tutur Tahara Kalimuda, warga RT 02 Kelurahan Tubo.

Dikatakan Tahara, figur Ko Il dan Ko Ul dianggap layak dan mampu untuk me-recovery berbagai ketimpangan pembangunan yang berimbas pada belum terlayani dan terpenuhinya kebutuhan dasar masyarakat seperti pelayanan persampahan dan air bersih.

"Kami berharap figur pasangan Calon Nomor 4 ini bisa memenangkan proses Pilkada sekaligus mampu membawa perubahan yang signifikan demi kesejahteraan masyarakat Kota Ternate tanpa memandang suku, etnis dan agama," tukas Tahara.

Pernyataan sikap politik Tahara yang mewakili warga RT 02 Kelurahan Tubo ini disambut dengan pekikan yel-yel politik "Nomor 4 siap dilantik".

Sementara M.Syahril Abdurradjak sebagai Calon Walikota Ternate 2024 tak lupa memberi apresiasi atas dukungan politik kepada dirinya.

"Insyaallah perjuangan kita dirahmati oleh Allah SWT. Untuk seluruh warga masyarakat Ternate saya siap memberikan yang terbaik," tutup M. Syahril Abdurradjak.**(red).

Tidak ada komentar