Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Kelurahan Takome Siap Coblos Nomor 4, Syahril - Makmur

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pasang calon Walikota Ternate nomor urut 4 Syahril Abdurradjak-Makmur Gamgulu gelar kampanye di kelurahan Takome...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pasang calon Walikota Ternate nomor urut 4 Syahril Abdurradjak-Makmur Gamgulu gelar kampanye di kelurahan Takome kecamatan Ternate pulau, kota Ternate Maluku Utara., Jum'at (4/10/2024).

Antusias warga kelurahan Takome hadiri kampanye pasangan calon walikota nomor urut 4 itu cukup meriah. Dan dukungan yang tinggi untuk memenangkan pasangan dengan akronim Sar Ma Gam di Ternate Pulau.

Pantauan media ini Jumat (4/10) Hadir warga di saat kampanye dengan tujuan untuk memenangkan pasangan Syahril - Makmur sebagai walikota dan wakil walikota Ternate pada pemilu 2024.

Calon walikota Syahril makmur juga memaparkan visi misi ketika terpilih nanti akan membangun kota Ternate selama lima tahun kedepannya yang lebih baik lagi.

Pasangan yang di usung partai Golkar Gerindra, PKB, PBB, PPP dan Pan Itu optimis menangkan Syahril dan Makmur sebagai walikota dan wakil walikota Ternate periode 2024-2029.**(red/tim).

Tidak ada komentar