Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Desa Tahane dan Sosol Malifut Pastikan Kemenangan Piet-Kasman Pada Pilbup 27 November 2024

Halut, KoranMalut.Co.Id - Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halut, Piet Hein Babua Kasman H. Ahmad di Desa Tahane dan Desa Sos...


Halut, KoranMalut.Co.Id - Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halut, Piet Hein Babua Kasman H. Ahmad di Desa Tahane dan Desa Sosol Kecamatan Malifut Kabupaten Kabupaten Halmahera Utara disambut ratusan warga masyarakat,  masa pendukung dan simpatisan. Rabu 02 Oktober 2024.

Penyambutan dengan budaya adat  tarian cakalele dan tarian tide-tide menambah semaraknya kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 4 (Empat) sambil menyuarakan yel yel Pit Kasman Gas Gas Menang.

Tokoh muda malifut, Yusri Bailusy dalam orasi politiknya menegaskan bahwa kita tidak punya pilihan yang lain selain Piet - Kasman. Saya beberapa waktu lalu bertemu langsun dengan calon bupati Pak Piet, saya mengatakan bahwa, "Saya menyatakan bergabung dengan Piet-Kasman bersama dengan gerbong/pendukung saya ,artinya saya tidak sendirian," Tegas Yusri.

Lanjut Yusri yang juga saat ini sebagai anggota DPRD Halut dari Partai PKB bilang Piet-Kasman ada pasangan yang sangat pas dengan kemampuan dan rekam jejak yang mempuni sehingga  kami yakin bisa membawa perubahan halmahera utara lima tahun kedepan. Oleh karena itu saya mengajak torang samua warga kecamatan malifut untuk bersama menangkan pasangan  nomor urut 4 (Empat) Piet-Kasman pada Pilkada 27 November 2024.

Sementara Piet-Kasman menyuarakan kampanye damai dengan Tagline "Setara"

Sehat Terdidik Berbudaya Sejahtera Aman. Kasman H. Ahmad dalam pidato politiknya  bilang  "Setara" juga dalam pengertian Keseimbangan jadi kami Piet Kasman akan  membangun halmahera utara secara menyeluruh dari pasir putih sampai apulea, dengan sesekali menggunakan bahasa makean, yang membuat suasana kampanye suasana kampanye lebih tambah semarak**(red/tim).

Tidak ada komentar