Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tim Relawan GAS, Aksi Sosial, untuk Paslon AM-SAH

KoranMalut.Co.Id - Wujud komitmen dan dukungan politik kepada Cagub Haji Aliong Mus dan Cawagub Syahril Thahir (AM-SAH) terus ditujukan oleh...


KoranMalut.Co.Id -
Wujud komitmen dan dukungan politik kepada Cagub Haji Aliong Mus dan Cawagub Syahril Thahir (AM-SAH) terus ditujukan oleh Tim Relawan GAS (Gerakan Alumni Smanduter) untuk AM-SAH.

Dukungan politik tersebut dalam bentuk aksi sosial sore tadi di seputaran Terminal Gamalama Kota Ternate, Jum'at (4/10/2024). Tim Relawan GAS Untuk AM-SAH berbagi makanan gratis kepada para tukang ojek dan emak-emak.

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial antar sesama juga untuk mensosialisasikan figur AM-SAH sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara 2024.

Ditemui awak media ini di sela-sela kegiatan tersebut, Ketua Tim Relawan GAS Untuk AM-SAH, Mario Reinaldo Siwabessy, S.H.C.PS.C.LH mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari program Tim Relawan GAS Untuk AM-SAH yang digelar setiap Jum'at.

Musisi/Band yang juga Dirut PT.MRS Entertainment sekaligus Komisaris MSPMRS Lawfirm ini mengatakan, aksi sosial sekaligus sosialisasi figur Cagub/Cawagub AM-SAH ini dipusatkan di titik-titik keramaian seperti pasar, taman dan pelabuhan.

"Setiap Ahad pagi kita juga akan mengadakan olahraga bareng berupa senam zumba. Olahraga zumba ini nantinya diiringi lagu GAS AM-SAH,"tutur Mario

Dikatakannya, zumba ini selain melibatkan keseluruhan Tim relawan GAS yang ada di Kota Ternate, pihaknya juga memberi kesempatan kepada masyarakat umum. Kegiatan olahraga bareng ini nantinya berlangsung di Posko TR GAS Untuk AM-SAH depan Pelabuhan semut kelurahan mangga dua Ternate Selatan.

Ditanya terkait konsolidasi disetiap Kabupaten/Kota, Mario mengatakan, Tim Relawan GAS saat ini telah membentuk kordinator di hampir Kabupaten/Kota di Maluku Utara.

"Kita membentuk tim bayangan diluar tim Bapak Haji Aliong Mus. Harapan kita, semoga mereka juga bisa merangkul keluarga, teman, sahabat dan lainnya. Yang jelas ada respon positif dan mereka juga siap bekerja memenangkan figur nomor urut  dua (2) AM-SAH,'' ujar Mario yang juga berprofesi sebagai Lawyer sekaligus pengusaha muda dan politisi.**(red).

Tidak ada komentar