Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tim Kelurahan Salahudin Kompak Menangkan Paslon Nomor 4, Syahril - Makmur

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Drs. M. Syahril Abdurradjak dan makmur Gamgulu di ke...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Drs. M. Syahril Abdurradjak dan makmur Gamgulu di kelurahan Salahuddin kecamatan Ternate tengah., Rabu (2/10/2024).

Penanggung Jawab Tim pemenangan kelurahan Salahudin kota Ternate tengah Syahlan Thaib gelar kampanye tatap muka pasangan calon walikota dan wakil walikota di tabahawa kelurahan Salahudin kota Ternate tengah.

Syahlan saat ditemui oleh media ini Rabu (2/10) mengatakan dirinya bersama tim kelurahan Salahudin siap memenangkan pasangan Syahril - Makmur di kelurahannya.

Warga tabahawa kelurahan Salahudin siap memenangkan pasangan nomor urut 4 , Syahril dna Makmur sebagai walikota dan wakil walikota Ternate di November mendatang, 

"Kami bersama Pak Syahril dan Pak Makmur, itu sudah bulat, pilihan kami sudah jauh jauh hari Suda bersikap serta solid bersama ko IL dan Ko Ul,", Ucap Ko lan Sapaan akrabnya.

Pasangan calon nomor urut 4, Ko Il dan Ko Ul, ini sama sama memiliki kesamaan prinsip untuk membangun kota Ternate kedepan yang lebih baik., Tamba Dia.

Kami berkeyakinan bahwa kedua pasangan calon tersebut, juga memiliki niat lebih tinggi untuk memakmurkan kota Ternate, mensejahterakan masyarakat kota Ternate dengan visi misi yang didorong yakni Ternate Bersinar, sebagai mana yang sudah di paparkan oleh pak Calon walikota Syahril td, singkat ko Kan.**(red/tim).

Tidak ada komentar