Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tim Hukum Syahril -Makmur Mengingatkan PJ. Walikota Jaga Netralitas ASN dan P3K Kota Ternate

Ahmad Jabid SH, Tim Hukum Paslon Syahril-Maklur KoranMalut.Co.Id - Tim Hukum pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Drs. Syahril...

Ahmad Jabid SH, Tim Hukum Paslon Syahril-Maklur
KoranMalut.Co.Id - Tim Hukum pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Drs. Syahril Abdurradjak dan Makmur  Gamgulu mengingatkan PJ. Walikota Ternate agar mengawasi terkait penekanan penekanan personal pejabat kota Ternate ASN PTT, P3K dalam wilayah kota Ternate.

Hal ini hak demokrasi dari pada masyarakat kota Ternate itu di lindungi undang undang , sehingga ada keberpihakan kepada Paslon tertentu maka di kaji dalam perdata ini mohon, Karena kami akan mengambil langkah langkah hukum terkait dengan membatasi ruang hak demokrasi dari pada pemilih yg status sebagai ASN, kemudian P3K dan lain sebagainya.

Lalu menakut nakuti ini sudah menghalang hak demokrasi warga masyarakat sebagai pemilih yang dilindungi oleh konstitusi, sehingga  dalam hal ini dengan adanya kami sudah mengcover beberapa data yang kemudian kami ajukan laporan ke Bawaslu dan jika ini berakibat persoalan persoalan hukum yang akan lebih daripada itu.

Sekali lagi Tim hukum dari pasangan Syahril Makmur memohon kepada bapak PJs Walikota Ternate agar supaya benar benar menegakkan undang undang tentang disiplin pada ASN, netralitas ASN, agar supaya jangan membatasi ruang daripada pemilh, kata Ahmad Jabid 

Warga kota Ternate dalam hal ini ASN PTT P3K dan lain sebagainya. Itu kami tegaskan kepada seluruh pihak yang terkait dengan Kita sama sama menghargai pesta demokrasi Kita ciptakan suasana dengan baik, lalu kemudian hak hak demokrasi dari pada warga kota Ternate  jangan kita halang dengan adanya kewenangan yang kita miliki saat ini. Tuturnya.**(tim/red).

Tidak ada komentar