Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tim Cagub AM-SAH Halbar, Targetkan Menangkan Pilgub Malut 2024

KoranMalut.Co.Id - Tim pasang calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Hi Aliong Mus dan Syahril Thahir (AM-SAH) Gelar Rapat ...


KoranMalut.Co.Id -
Tim pasang calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Hi Aliong Mus dan Syahril Thahir (AM-SAH) Gelar Rapat konsolidasi pemenangan di kabupaten Halmahera Barat Maluku Utara pada hari senin tanggal 14 Oktober 2024.

Ketua Tim Pemenangan Am-SAH kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Fandi Muhammad kepada KoranMalut.Co.Id mengungkapkan, Rapat dalem rangka konsolidasi AM-SAH di tingkat koalisi kabupaten Halmahera barat.

Menurutnya, Rapat tersebut memutuskan pembentukan tim tersebut dari desa ke desa yang berbasis TPS.

Jadi rapat tersebut membahas pembentukan struktur tim dari kabupaten sampai ke TPS dan tong targetkan menangkan Am- Sah di Halmahera Barat (Halbar), ujarnya.

Kurang lebih presentase seratus persen (100 %), AM-SAH di Halmahera Barat ada progres bagus, kemudian sudah mendekati 60 persen., ungkap Dia 

"Tinggal saja di wilayah loloda, loloda tengah saja yang belum sama ibu tabaru yang belum tercover".

Fandi saat si konfirmasi oleh media ini, Senin (14/10) menjelaskan, Dari 9 kecamatan itu, sudah 6 kecamatan yang tercover.

Dan dalam waktu satu Minggu kedepan insyaallah Tim Am-Sah sudah terbentuk sampai di tingkat TPS di seluruh kecamatan yang ada di Halmahera Barat, ujarnya.

Lanjut Fandi, Dan targetkan kami Minggu depan insyaallah 100 persen untuk kabupaten Halmahera Barat (Halbar).,singkat Fandi yang juga politisi partai Golkar kabupaten Halmahera Barat**{Red).

Tidak ada komentar