Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tak Ada Pilihan Lain, Ribuan Warga Mangga Dua Solid Menangkan Walikota, Syahril - Makmur

KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate kampanye terbuka di kelurahan mangga dua Utara dan mangga dua yang  b...


KoranMalut.Co.Id -
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate kampanye terbuka di kelurahan mangga dua Utara dan mangga dua yang  bertempat di pantai mangga dua kota Ternate Selatan, Senin, (21/10/2024).

Mengawali kampanye terbuka di mangga Dua, ketua tim pemenangan Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu Muhajirin Bailusy mengatakan, Pak Syahril dan pak makmur sebagai kota Ternate insyaallah alam kota Ternate memberikan alam Maluku Utara memberikan Rahmat untuk menjadi walikota dan wakil walikota Ternate kedepan.

Oleh karena malam ini Kita Hadir bersama pak syaril dan pak makmur untuk memberikan informasi kepada seluruh halayak kota Ternate, terutama saudara saudara ku di barisan Muhammad Syahril Abdurradjak dan makmur gamgulu (BBM)  serta keluarga besar ku di mangga dua Utara dan mangga dua untuk mendengar, memastikan kedua figur kita yang menyampaikan visi misi mereka, kita tidak butuh orang orang, kita tidak butuh mereka yang terlalu menjanjikan visi misi program yang mumpung banyak yang tidak terealisasi dalam kepemimpinan mereka.,tegas ketua PKB Kota Ternate yang juga Anggota DPRD Provinsi Malut tersebut.

Calon wakil Walikota Makmur gamgulu mengajak kepada seluruh warga masyarakat kelurahan mangga dua Utara dan mangga dua, agar jangan ada intimidasi dan pelaksanaan untuk menentukan pilihan lima tahun kedepan, terutama para ASN dan PTT yang di tekan tekan untuk memenangkan pasangan calon mereka, ini sungguh sangat di sayangkan pada pesta demokrasi kita saat ini, ungkapnya.

Makmur juga menyentil soal survei yang di rilis oleh beberapa lembaga survei lokal, yang mempublikasikan hasil survei pasangan calon tertentu dangan pasang dirinya bersama Syahril dengan perbedaan yang tidak logis, "Masa hasil survei yang perbedaannya belasan ribu, kalau beda satu dua ribuan itu rasional, ini beda selisih sampai belasan ribu (ada selisih sampai 12.000) ini sungguh tidak masuk akal, ungkap politis Golkar juga wakil walikota Ternate.

Syahril saat kampanye di kelurahan mangga dua menyampaikan kepada bahwa pasangan nomor urut empat Syahril Makmur itu serasi, insyaallah kami (Berdua) sama sama ingin membangun kota Ternate kedepan lebih baik seusai dengan visi misi kami Ternate Bersinar 2024-2029.

Syahril juga berterima kasih atas dirinya dan pak makmur mendapatkan nomor urut 4, itu artinya alam juga menghendaki insyaallah menang di pilwalkot kota Ternate, singkat, calon walikota, Syahril.**(red).

Tidak ada komentar