Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Saat Syukuran Pelantikan Presiden RI, Prabowo-Gibran, Cagub Aliong-Sahril Usul Kemajuan Pembangunan di Malut

KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Maluku Utara (Malut) menggelar syukuran Pelantikan Presiden dan Wakil Preside...


KoranMalut.Co.Id -
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Maluku Utara (Malut) menggelar syukuran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumi Raka periode 2024-2029.

Agenda syukuran tersebut digelar tepat di Taman Nukila Kota Ternate, Maluku Utara pada Minggu  (20/10/2024) dan dihadiri seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Kota. 

Selain itu, syukuran itu juga dihadiri sejumlah Forkopimda beserta pengurus Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Maluku Utara yakni Aliong Mus yang saat itu sebagai Kerua Dewan Pengarah. 

Sahril Thahir, Ketua DPD Partai Gerindra Malut ketika ditemui awak media mengucapakan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran yang berlangsung pada hari ini Minggu 20 Oktober 2024.

"Sebetulnya saya di undang langsung hadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, tapi saya izin ke pak presiden langsung untuk melakukan syukuran di Maluku Utara," ucap Sahril. 

Sahril juga menegaskan usai pelantikan Presiden dan Pakil Presiden ini, pihaknya bakal terus mengawal agar pembangunan di Maluku Utara bisa dimajukan. 

"Ini juga tanggung jawab DPD Gerindra Maluku Utara selaku partai penguasa saat ini, saya akan terus mengawal untuk kemajuan pembangunan di Maluku Utara," tandasnya. 

"Apalagi kan Pak Presiden Prabowo Subianto ini tiga kali mencalonkan diri, tiga kali pula menang telak di Maluku Utara, jadi sudah pasti kami akan kawal itu untuk kemajuan pembangunan," sambung Sahril. 

Sementara itu, Aliong Mus saat melakukan konferensi pers menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku Utara yang telah memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari kemarin.

"Terima kasih juga disampaikan kepada tim partai pengusung presiden dan seluruh relawan karena di Maluku Utara, Prabowo-Gibran suara lebih dari 60  persen lada Pilpres Kemarin," kata Aliong Mus yang juga Calon Gubernur Maluku Utara.

"Harapan saya dan seluruh masyarakat Maluku Utara, Bapak Presiden dan Wakil Presiden sehat dan dilancarkan seluruh urusan kenegaraannya," tambahnya. 

Aliong mengungkapkan bahwa, pihaknya bakal meminta waktu Presiden untuk bertemu dan menyampaikan seluruh usulan-usulan terkait percepatan pembangunan di Maluku Utara.

"Yang paling terpenting salah satunya adalah pemekaran wilayah di Maluku Utara," jelasnya.

"Alhamdulillah, Saya dan Sahril di usul oleh partai pemenang presiden, tentu kami cocok, dan partai pengusung khususnya Gerindra dan Golkar akan bekerja keras untuk memenangkan Aliong-Sahril," tutupnya.**(red/tm)

Tidak ada komentar