Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rakernis SDM: Kapolda Malut Berikan Penghargaan Kepada Sekolah-Sekolah di Ternate

KoranMalut.Co.Id - Dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SDM  Polri Polda Malut, Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., member...


KoranMalut.Co.Id -
Dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SDM  Polri Polda Malut, Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah sekolah. Pada Selasa, (8/10/2024).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi sekolah-sekolah dalam mendukung penggunaan sarana dan prasarana laboratorium komputer untuk penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024.

Dalam keterangannya, Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol. Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa penghargaan ini berdasarkan surat keputusan Kapolda Malut Nomor: Kep/246/VII/2024, yang ditetapkan pada 22 Juli 2024.

Sekolah-sekolah yang menerima penghargaan tersebut meliputi SMA Negeri 1, SMA Negeri 4, SMA Negeri 10, SMK Negeri 1, SMK Negeri 2, SMP Negeri 4, SMP Negeri 6, dan SMP Islam 1 yang berada di Kota Ternate.

Lebih lanjut, Kombes Pol. Bambang menekankan bahwa keberhasilan sekolah-sekolah tersebut dalam menyediakan fasilitas yang memadai menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Polri.

Melalui penghargaan ini, Polda Malut berharap agar kerjasama antara Polri dan institusi pendidikan terus terjalin dengan baik. 

Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas penerimaan anggota Polri yang lebih profesional serta mendukung program-program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas.**(red).

Tidak ada komentar