Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pendeta Yakob Matias Soselisa: Pasangan Piet-Kasman Layak Pimpin Halut 5 Tahun Kedepan

Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4 (Empat) Piet Hein Babua dan Kasman Haji Ahmad didesa...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4 (Empat) Piet Hein Babua dan Kasman Haji Ahmad didesa kupa-kupa kecamatan tobelo selatan, senin 07 Oktober 2024. Di banjiri ribuan masyarakat pendukung dan  simpatisan.

Kampanye politik yang disampaikan Pendeta Yakop Matias Soaelisa (Sose) menyebutkan bahwa, semua pasangan calon bupati halut pada pilkada 2024 adalah putra terbaik di daerah ini." Tetapi yang pas dan tepat untuk memimpin adalah pasangan Piet Hein Babua dan Kasman Haji Ahmad. 

Sose bilang mereka berdua layak dari sisi pengalaman. Piet Hein Babua , punya segudang pengalaman tersendiri di bidang birokrasi , puluhan tahun mulai dari ASN pangkat golongan terendah kemudian jabatan berjenjang dari Kadis Sosial, Kepala Bapeda, sempat memegang jabatan Kepala Keuangan, Sekda dan juga pernah menjabat sebagai Pejabat Bupati.

Kemudian Kasman Haji Ahmad, sorang tokoh pendidikan maluku utara ,mantan Rektor Universitas Muhammadyah, ketua forum rektor, ketua Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Maluku Utara dan segudang pengalaman dibidang organisasi.

"JADI CARI PEMIMPIN ITU YANG SEPERTI INI LENGKAP DARI SEMUA KRITERIA YANG ADA" UNGKAP SOSE MENGGEBU-GEBU,"

Saya mengajak torang samua warga desa kupa-kupa dan masyarakat halut secara umum, mari torang samua menangkan pasangan nomor urut 4 (Empat)

Piet Hein Babua dan Kasman Haji Ahmad pada Pilkada Halut 27 November 2024.

Kampanye yang dibanjiri ribuan  masa pendukung dan simpatisan pasangan Piet Kasman itu diakhiri dengan deklarasi masyarakat dan tokoh adat untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 (empat) Piet Hein Babua dan Kasman Haji Ahmad.**(red/oby).

Tidak ada komentar