Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pegawai PTT P3K Kota Ternate, Sesalkan Walikota Tauhid Belum Membayar Gaji 5 Bulan

Ilustrasi, Gambar, rbtvcamkoha.Com Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah kota Ternate belum membayar TTP P3K Selama 5 bulan, semenjak tangg...

Ilustrasi, Gambar, rbtvcamkoha.Com
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah kota Ternate belum membayar TTP P3K Selama 5 bulan, semenjak tanggal 1 April hingga sekarang, Pegawai PTT P3K, Bilang nanti apel prajab baru di bayar, sampai saat ini belum dibayar.

Di semua dinas ada 310 pegawai PTT P3K pemerintah kota Ternate sampai sekarang ini, juga belum melakukan pembayaran gaji pegawai TTP P3K kota Ternate.

Informasi yang dihimpun oleh media ini Selasa (1/10), salah satu pegawai TTP P3K kotak Ternate mengeluhkan terkait pembayaran gaji TTP P3K sampai saat ini oleh pemerintah kota Ternate.

Saat apel prajab saat itu, walikota Ternate Tauhid Soleman, menyampaikan di hadapan para pegawai TTP P3K, bahwa nanti akan dibayar sejumlah 310 orang para pegawai TTP P3K kota Ternate, Namun sampai sekarang, janji tauhid selaku walikota Ternate itu tidak tepati, ujar salah satu TTP P3K kota yang engan di sebut namanya.

Lanjut dia, Sementara pada saat apel waktu itu ada (Walikota) Tauhid, (Sekot) Rizal, Thamrin Marsaoli (Kadis Pertanian). dan Kabag keuangan kota juga ada, ucapnya.**(red/)

Tidak ada komentar