Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Paslon Nomor 4, Menguasai Materi Debat, Konkret Serta Sistematis, Pada Debat Perdana Walikota

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Mengimbangi debat yang di lakukan KPU kota ternate bertempat di Hotel Bela Amara kota ternate 24/10/2024 dengan ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Mengimbangi debat yang di lakukan KPU kota ternate bertempat di Hotel Bela Amara kota ternate 24/10/2024 dengan tema tranformasi ekonomi lingkungan hidup dan infrastruktur wilayah.

Paslon no urut 4 Syahril Abdur Rajak dan Makmur Gamgulu sebagai calon walikota dan calon wakil walikota dengan Tagline "Ternate Bersinar" telah menguasai materi dan panggung debat karena mampu memberikan penjelasan atas pertanyaan panelis dan debat perdana tersebut serta banyak simpatisan dan dukungan setiap paslon kandidat yang menghadiri untuk mendukung dan memberi Respon dukungan tiap-tiap kandidat mereka masing-masing. Kamis, (24/10/2024).

Simpatisan paslon Sahril-Makmur antusias dan membludak saat debat berlangsung dan calon walikota Syahril Abdurradjak dan calon wakil walikota Makmur Gamgulu sangat menguasai panggung debat dalam hal ini sudah menandakan paslon Syahril-Makmur sudah sangat memahami permasalahan-permasalahan selama ini yang terjadi di kota ternate.

Selain itu, Pasangan nomor urut 04 Syahri-Makmur di anggap mempu memiliki ide dan solusi dibandingkan paslon lain terutama paslon petahana ujar saiful syarif sebagai salah satu warga yang hadir di acara debat tersebut.

Lelaki akrab disapa ko Ul, menambahkan paslon nomor urut 4 Syahril–Makmur di panggung debat mewakili pemilih pemula serta simpatisan yang juga memiliki perhatian khusus dalam ide dan gagasan yang berorientasi pada lapangan pekerjaan dan kesehatan.

Dalam sikap paslon Syahril-Makmur merespons pertanyaan paslon lain yang di nilai sebagai hal yang efektif dan positif.

Penjelasan materi saat debat cukup kongkrit serta sistematis saat menjawabnya pertanyaan pasangan calon (Paslon) walikota lainnya.

Dan pasangan lain sepertinya belum menguasai materi yang terjadi di paslon 02 yang sering kali membuat pertanyaan jebakan tapi akhirnya menjadi bumerang karena jawaban calon walikota Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu sangat berbasis data jadi penampilan dan performa dalam debat perdana ini sebagai bukti bahwa pasangan Syahril-Makmur paling siap untuk melakukan perubahan untuk menuju ternate yang lebih bersinar.

Dalam hal ini akan menggenjot elektabilitas dan simpatisan masyarakat kota ternate mendukung paslon Syahril-Makmur untuk menuju perubahan di berbagai bidang demi menuju ternate lebih bersinar ke depan apabila terpilih sebagai walikota dan wakil walikota ternate, tutupnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar