Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasca Dilantik Anggota DPRD: Amanah Upara, Gass Foll Silaturahmi Bersama Tim 32 Sula

KoranMalut.Co.Id - Silaturahmi bersama tim di 32 di Sula, desa Bega kecamatan sulabesi kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, sekaligus syuk...


KoranMalut.Co.Id -
Silaturahmi bersama tim di 32 di Sula, desa Bega kecamatan sulabesi kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, sekaligus syukuran pelatihan anggota DPRD Sula Amanah Upara.

Silaturahmi terus menghadirkan seluruh tim pemenangan FAM-SAH dan AM-SAH pada acara syukuran di desa Bega kecamatan Sula Besi kabupaten kepulauan sula.,Senin (30/9/2024)

Amanah upara saat di hubungi oleh media  ini pasca pelantikan dirinya Selaku anggota DPRD kepulauan sula dari partai Golkar mengatakan, Dirinya pasca dilantik sebagai anggota DPRD, tentunya langsung melakukan aksi konsolidasi pemenangan pada pemilu serentak November 2024 mendatang.

"Ini spirit baru, tentunya tugas dan tanggung jawab yang dasar adalah bersama sama rakyat untuk memenangkan pemilu serentak nanti", tegas Aman.

Saya atas nama dan keluarga besar ucapkan Terimakasih kasih kepada seluruh masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) saya, yang sudah bekerja keras untuk mengantarkan saya sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Kepulauan Sula, tambah Amana, yang juga wakil ketua MPO DPD Golkar provinsi Maluku Utara.

Terima kasih juga kepada ibu ketua DPD Golkar provinsi Maluku Utara, ibu Alien Mus yang juga anggota DPR RI dapil Maluku Utara, atas bimbingan dan dedikasinya hingga saat ini.

Amanah juga ucapkan Terimakasih kepada ibu bupati Hj Fifian Adiningsih Mus selaku Bupati kabupaten Kepulauan Sula, dan Bapak H Aliong Mus sebagai calon gubernur provinsi Maluku Utara 2024-2029.**(red/am).

Tidak ada komentar