Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Milenial Kota Ternate, Mendukung Paslon Syahril - Makmur

KoranMalut.Co.Id - Milienial kota Ternate gelar pertemuan bersama wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu dan Anggota DPR RI dapil Malut, Alie...


KoranMalut.Co.Id - Milienial kota Ternate gelar pertemuan bersama wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu dan Anggota DPR RI dapil Malut, Alien Mus, gelar Basar musik bertempat di cafe mozaik kota Ternate.

Acara tersebut di sponsori oleh grup Ben kota Ternate, GGK Home Band dan melenial kelompok Gen Z kota Ternate., Sabtu, (26/10/2024)

Alien Mus yang politisi Senayan itu hadir di tengah tengah acara kaum melinal dan di sambut dengan meraih oleh calon wakil walikota Makmur gamgulu.

Selain hadiri acara kelompok Gen Z, di hadiri oleh ketua DPD partai Golkar yang juga anggota DPR RI juga turut konsolidasi untuk pasangan Syahril - Makmur sebagai calon walikota dan wakil walikota Ternate 2024-2029.

Selain itu Srikandi Senayan juga mempunyai agenda politik ke beberapa kabupaten kota salah satunya kunjungan ke Halmahera Selatan (Halsel) dengan tujuan konsolidasi pemenangan Pilgub dan pilbup kabupaten Halmahera Selatan.**(red).

Tidak ada komentar