Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ribuan Masa Kampanye Siap Menangkan Pasangan Syahril-Makmur, Di Kelurahan Mangga Dua

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahri - Makmur Gamgulu pasang nomor urut 4 di kelur...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahri - Makmur Gamgulu pasang nomor urut 4 di kelurahan mangga dua Utara. dan  keluarga besar BMM.

Warga mangga dua Utara dan keluarga besar BMM (Barisan Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu Tekad menangkap pilwako kota Ternate 27 November 2024.

Pasangan calon nomor urut 4 yang di sambut dengan musuik KST Dengan meriah oleh pemuda dan masyarakat kelurahan mangga dua kota Ternate Selatan., Senin (21/10/2024).

Atusias warga mangga dua hadiri kampanye Terbuka serta seluruh pendukung Paslon Syahril - Makmur siap untuk menangkan pasangan calon nomor urut 4 cukup tinggi.

Pasangan yang di usung partai Gerindra, Golkar PKB, PBB, PPP dan PAN itu optimis menangkan pilwako kota Ternate pada November mendatang.

Mewakili tokoh masyarakat kelurahan mangga dua Utara Amrin komitmen anak kampung tetap solid dan momentum politik.

Warga mangga dua solid mendukung Syahril makmur untuk walikota Ternate periode 2024-2029., Dengan Slogan Ternate Bersinar.

Amrin, juga mengajak warga mangga dua solid untuk menangkan pasangan syahril- makmur dan mendukung paslon walikota sampai pada tanggal 27 November 2024.

Kami Atas nama warga mangga dua, siap komitmen dan bekerja untuk memenangkan pak Syahril dan makmur di 9 TPS.

Kami warga mangga dua komitmen mengawal serta memenang sampai tanggal 27 November mendatang.**(red).

Tidak ada komentar