Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolda Malut Terima Kunjungan Tim Supervisi Divisi Humas Polri

KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., menerima kunjungan silaturahmi dari Tim Supervisi...


KoranMalut.Co.Id -
Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., menerima kunjungan silaturahmi dari Tim Supervisi Divisi Humas Polri di ruang kerjanya pada Selasa, (08/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Supervisi Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., yang didampingi oleh Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol. Bambang Suharyono, S.I.K., M.H.

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol. Ibrahim Tompo menyampaikan terima kasih kepada Kapolda yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa Tim Supervisi Divisi Humas Polri memiliki peran penting dalam memperkuat sinergi antara Humas Polri dengan seluruh jajaran guna meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat serta mengoptimalkan kinerja kehumasan di lingkungan Polri.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga citra dan komunikasi Polri, serta memastikan setiap informasi yang disampaikan kepada masyarakat akurat dan transparan.

Lebih lanjut, Kombes Pol. Ibrahim menyampaikan bahwa dalam tiga hari ke depan, Tim Supervisi akan melakukan evaluasi dan bimbingan kepada Bidhumas Polda Malut dan jajaran humas untuk memastikan keterbukaan informasi serta menjaga kepercayaan publik terhadap Polri.

Sementara itu, Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, mengapresiasi kehadiran Tim Supervisi. Menurutnya, tugas Tim Supervisi sangat penting untuk memastikan informasi yang disampaikan oleh Polri kepada masyarakat akurat dan jelas. 

 “Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa kendala, serta dapat meningkatkan kinerja Bidhumas Polda Malut dalam menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tutup Kapolda.**(red).

Tidak ada komentar