Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kampanye di Fagudu, Zulfahri Optimis Fam-Sah Menang di Pilkada Sula

Sanana, KoranMalut.Co.Id - Masyarakat Desa Fagudu komitmen bersama mantan Wakil Bupati H. Zulfahri Abdulah Duwila untuk memenangkan pasangan...


Sanana,KoranMalut.Co.Id -Masyarakat Desa Fagudu komitmen bersama mantan Wakil Bupati H. Zulfahri Abdulah Duwila untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy di Pilkada Serentak tahun 2024.

Pantauan Media ini Jumat (4/10/2024), Ratusan menjemput mantan Wakil Bupati Kepsul Periode 2015-2020, Zulfahri Abdulah Duwila bersama Calon Wakil Bupati Kepulauan Sula H. M. Saleh Marasabessy dan 8 Partai pendukungnya di lokasi kampanye Desa Fagudu. Kamis (03/10/24) Malam.

Dalam orasi politiknya, Mantan Wakil Bupati Kepulauan Sula menghimbau kepada seluruh keluarga besar dan simpatisannya baik di desa fagudu khususnya dan Kepulauan Sula secara umum agar dapat menyatukan kekuatan untuk memenangkan FAM-SAH di Pilkada Kepulauan Sula.

Lebih lanjut, Zulfahri menambahkan bahwa Fam-Sah adalah pemimpin yang ideal untuk membawa daerah kepulauan sula kedepan lebih baik, baru 3 tahun tapi sudah memberikan bukti baik pendidikannya, kesehatannya, keagamaannya maupun pembangunan jalan dan jembatan di Kepulauan Sula.

"Sukses membangun sula baik di bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan maupun pembangunan jalan dan jembatan di kepulauan sula. Untuk itu, kita harus berikan apresiasi sekaligus memberikan dukungan kepada Fam-Sah dua periode," harapannya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara itu juga menyampaikan bahwa Pilkada 2020 Paslon ZADI-IMAM menang di Desa Fagudu sebanyak 709 suara, sedangkan FAM-SAH pemenang kedua sebanyak 540 suara, untuk Paslon HT-UMAR sebanyak 322 suara, jika di gabungkan ZADI-IMAM dan FAM-SAH di Pilkada 2024 maka kita menang di Angka 1.249 suara.

Perlu diketahui bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy didukung oleh 8 partai politik yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai PDI Perjuangan, Partai PBB, Partai PKB, Partai Hanura, Partai PKS dan Partai PPP Kepulauan Sula.**(red).

Tidak ada komentar