Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ishak Naser, Ajak Warga Tanah Tinggi Menangkan Calon Walikota Nomor 4, Syahril - Makmur

KoranMalut.Co.Id - Ishak Nasir Mantan anggota DPRD provinsi Maluku Utara yang juga politisi senior kader partai Nasdem mendukung pasangan ku...


KoranMalut.Co.Id - Ishak Nasir Mantan anggota DPRD provinsi Maluku Utara yang juga politisi senior kader partai Nasdem mendukung pasangan kuat Drs Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu.

Saat Kampanye, Ishak menegaskan kehadirannya saya malam ini memberikan Testimoni pasangan pak Syahril dan pak makmur dengan mengusung visi misi Ternate bersinar.

Hadir dalam kampanye kelurahan tanah tinggi, mantan Sekretaris Wilayah DPW Partai Nasdem Malik Ibrahim bersama politikus Nasdem lainnya Abdurahman Abdullah.

Menurut Ishak, Visi pasangan Syahril-Makmur Ternate Bersinar merupakan Visi yang mencerminkan bahwa calon pemimpin ini dekat dengan sang maha pencipta (Allah SWT) karena Bersih, Indah dan Pintar (BERSINAR) Merupakan sifat-sifat Allah SWT.

“Jika pemimpin sudah dekat dengan Allah insa Allah akan Allah turun segala berkahnya untuk Kota Ternate, jadi kalau kota ini masih faja, sampah berserakan dimana-mana berarti pemimpinnya tidak dekat dengan Allah SWT. Ini menjadi catatan dan menjadi pemimpin tidak boleh tersinggung, kalau tersinggung berarti terlibat”, ungkap Ishak.

Apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat itu mencerminkan siapa pemimpinnya. 

“Saya tidak perlu sebut siapa pemimpinnya, masyarakat juga sudah tau siapa pemimpinnya, dan apakah faja atau bersih masyarakat menyaksikannya, saya tidak suka memfitnah, saya hanya menyampaikan realitas yang terjadi saat ini,” Jelas Ishak Nasir.

Rua itu bukti pemerintah mengabaikan mitigasi bencana, pemerintah hanya melakukan rehabilitasi dan mengabaikan mitigasi, karena, rehabilitasi itu proyek besar, mitigasi itu proyek kecil ini bahaya, kalo pemerintah kota berfikir demikian.

Nah, klo saya Lia berbicara progres, progres apa yang saya mau lihat, angka kemiskinan tidak pernah turun, angka pengangguran juga tidak pernah turun, Dari dulu Ternate 15 tahun yang lalu sampai sekarang tidak pernah turun, angka kemiskinan dari dulu dari 3% sampai sekarang tidak pernah turun, terus anda banggakan sebagai pemimpin yang sukses, Nauzubillah menzalimin, beber Ishak 

Insyaallah, pak IL dan pak makmur saya sarankan kedepannya insyaallah terpilih harus di wujudkan visi misi untuk kota Ternate yang lebih baik kedepannya.

Jadi bapak ibu sekalian, kedepan kalo mau kota ini lebih baik, pilih nomor 4 Syahril - Makmur, untuk Ternate yang bersih, sehat, indah dan pintar., tutup Ishak Naser.

Terpisah, Calon Wakil Wali Kota Ternate Makmur Gamgulu mengungkapkan bahwa sebagian besar politisi Nasdem Kota Ternate maupun Provinsi Maluku Utara sudah berada di Barisan Syahril-Makmur.

 “Insa Allah dengan semakin bertambahnya dukungan dari politisi Nasdem menambah kekuatan Syahril-Makmur untuk memenangkan pertarungan nanti di tanggal 27 November 2024,”, tutupnya. (red).

Tidak ada komentar