Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ishak Naser Ajak Warga Kampung Makasar Barat, Menangkan Paslon Nomor 4

KoranMalut.Co.Id - Politis   dan   Tokoh senior Partai NasDem Maluku Utara, Ishak Naser menyebut visi dan misi yang diusung paslon Syahril A...


KoranMalut.Co.Id -
Politis dan Tokoh senior Partai NasDem Maluku Utara, Ishak Naser menyebut visi dan misi yang diusung paslon Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu dalam perhelatan pemilihan Wali Kota Ternate sangat luar biasa. 

Pernyataan Ishak Naser tersebut disampaikan dihadapan masyarakat Kelurahan Makassar Barat saat menghadiri kampanye Cawako Ternate Syahril-Makmur pada Kamis (10/10/2024) malam kemarin. 

Ishak juga mengajak masyarakat agar memilih calon Wali Kota Ternate seperti Syahril dan Makmur. Sebab kata dia, keduanya memiliki kemampuan dan kecerdasan yang memadai. 

Menurutnya, di momentum kali ini, hanya vis dan misi paslon nomor urut 4 yang ia hormati dan sangat luar biasa. Bahkan kemampuan serta ide dan gagasan dari Syahril-Makmur tersebut layak merubah wajah kota Ternate untuk lima tahun ke depan. 

"Saya berterus terang, visualisasi visi–misi yang ditampilkan dari pak Syahril Abduraddjak dan Makmur Gamgulu saya hormat. Presentasinya luar biasa melalui slide (Gambaran Kota Ternate) yang ditampilkan," kata Ishak.


Mantan anggota DPRD Provinsi Maluku Utara 3 Periode itu menjelaskan bahwa, melalui kecerdasan dan kemampuan yang dimiliki Syahril Abdurradjak mampu mendesain Kota Ternate Modern dengan tidak menghilangkan akar sejarah masa lalu. 

"Dan itu merupakan buah pikiran yang luar biasa,"tutur Ishak.

Ishak menilai, rancangan untuk membangun dan memajukan Kota Ternate bukanlah cerita semata. Namun kemampuan untuk merealisasikan itu adalah sebuah keharusan dan hanya Syahril-Makmur lah memiliki kemampuan tersebut, mampu mendatangkan anggaran demi pembangunan Kota. 

Ia juga mengisahkan, masyarakat harus pintar tentukan pilihannya. Pilih pemimpin yang tahu cara mendatang anggaran untuk pembangunan apabila tidak ada, bukan yang tidak tahu cara datangkan uang namun doyan habiskan uang.

"Jika tidak ada doi (uang) untuk membangun itu maka pak iL akan cari, karena beliau punya kemampuan akan hal itu. Jadi pilih yang tau cari doi bukan yang halibiru (doyan habiskan) doi," tandasnya.

Ishak menekan terkait dengan soal pendidikan dan kesehatan di kota Ternate yang nantinya menjadi fokus perhatian serius dari Syahril-Makmur jika terpilih nanti. 

“Untuk membangun ikon kota Ternate melalui strategi lokalitas membutuhkan anggaran yang besar maka diperlukan seorang pemimpin yang tahu solusi akan penerimaan daerah sehingga bisa membiayai seluruh kebutuhan pembangunan,"pungkas Ishak Naser, Politikus Partai NasDem Maluku Utara yang juga Mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara 3 Periode itu **.(red/tim).

Tidak ada komentar