Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Farida Djama, Ajak Masyarakat Halbar Menangkan AM-SAH Gubernur Malut 2024

KoranMalut.Co.Id - Calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus dan calon wakil gubernur Maluku Utara kampanye di kecamatan Sahu kabupaten Halmahe...


KoranMalut.Co.Id -
Calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus dan calon wakil gubernur Maluku Utara kampanye di kecamatan Sahu kabupaten Halmahera Barat.

Aliong Mus bersama tim pemenangan di Halmahera Barat yang berlokasi di kecamatan Sahu.,Sabtu (19/10/2024)

Cagub nomor urut 2, itu paparkan visi misi dengan mengusung jargon Maluku Utara maju berjanji akan merealisasikan program yang di Cinangka pasangan cagub-cawagub Aliong Mus -Syahril Thahir (AM-SAH) untuk lima tahun kedepan.

Program Pendidikan gratis kesehatan gratis serta lapangan kerja akan menjadi prioritas utama pasangan yang di usung oleh partai Golkar, Gerindra, PBB Perindo sertai PSI itu.

Warga kelurahan Sahu Halmahera Barat optimism menuangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 (Dua) pada 27 November 2024 nanti.

Informasi yang di himpun media ini Sabtu (19/10), antusias warga Sahu Halmahera Barat untuk mendukung AM-SAH Cukup Baik.

Kampanye yang dilaksanakan di Desa Lako Akelamo Kecamatan Sahu Kabupaten Halmahera Barat pasang AM-SAH di pastikan menang pada pemilu 2024.

Pantauan media ini Sabtu (19/10), Jurkam Hj Farida jama saat kampanye di Sahu tengah mengajak warga, agar memenangkan pasangan calon gubernur (AM-SAH) di kabupaten Halmahera Barat,

Anggota DPRD Provinsi itu saat kampanye menyampaikan visi misi Paslon nomor urut 2 (Dua), Karena menurutnya dalam politik kita ingin menggapai kekuasaan, menurutnya APBD provinsi Maluku Utara periode kemarin, paling banyak masuk di kabupaten Halmahera Selatan.

"Dan ini waktunya kita berdua dan bersatu, pak gubernur kita punya, pak bupati kita punya insyaallah, kita mengatur kebijakan pemerintah selama 5 tahun kedapan., ujarnya.

Politik itu adalah ingin menggapai kekuasaan, kenapa Kita harus menggapai kekuasaan karena di dalam politik kekuasaan Kita akan secara keleluasaan menentukan kebijakan kebijakan yang ada di provinsi Maluku Utara, tutur Farida Djama Anggota DPRD provinsi Maluku Utara fraksi partai Golkar.**(red).

Tidak ada komentar