Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Doa Syukuran Atas Pelantikan Bapak H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Presiden RI, 2024-2029

KoranMalut.Co.Id - Seluruh Tim pemenang Bapak Prabowo dan Bapak Gibran Rakabuming Raka Menggelar kegiatan syukuran atas pelantikan Prabowo d...


KoranMalut.Co.Id -
Seluruh Tim pemenang Bapak Prabowo dan Bapak Gibran Rakabuming Raka Menggelar kegiatan syukuran atas pelantikan Prabowo dan Gibran sebagai presiden RI yang ke - 8 minggu, (20/10/2024).

Pelantikan yang sudah dilantik oleh MPR pada hari minggu, tanggal 20 Oktober tahun 2024 kegiatan Doa Syukuran Atas Pelantikan Bapak Jend (Prun) H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden Republik Indonesia Periode  2024-2029 

Demikian dari hasil informasi yang di himpun oleh KoranMalut.Co.Id. Bahwa kegiatan ini ada 800 kursi yang sudah disediakan dan tamu undangan, 1000 lebih yang sempat diundang agar untuk menghadiri kegiatan acara Doa Syukuran atas pelantikan presiden dan wakil Presiden. 

Kegiatan ini sempat dihadiri oleh pihak keluarga Kesultanan Ternate dan Kapolda Malut kemudian juga dari Pemda kota Ternate, bahkan badan sarah se- sekota Ternate. dari seluruh undangan yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Doa Syukuran. Dibacakan oleh badan sarah serta pihak keluarga Kesultanan kota Ternate. 

Dari Pantauan KoranMalut.co.Id. Tim pemenang Prabowo Gibran Aliong Mus saat sambutan pertama menyampaikan bahwa, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh partai Politik Pengusung dan juga seluruh Masyarakat Provinsi Maluku Utara yang sudah bekerja keras memenangkan calon Presiden kita di Maluku Utara,"ujarnya 

Lanjutnya, Harapan saya dan kita semua setelah bapak Presiden dilantik. Aliong Mus juga mengatakan Syahril dalam waktu dekat akan menghadap ke Presiden Prabowo untuk memperjuangkan seluruh proses Pembangunan yang ada di Provinsi Maluku Utara.

"Demikian yang paling terpenting adalah proses pemekaran Kabupaten yang ada di Maluku Utara Harus kita perjuangkan dengan adanya pemekaran di Wilayah Maluku Utara pasti akan memajukan Daerah kita sendiri dan untuk itu kedepan agar sama-sama berjuang memajukan Maluku Utara., tuturnya.

Terpisah ketua DPD Gerindra Malut, Syahril juga mengungkapkan kami memiliki alasan yang kuat, bahwa kami tidak menghadiri acara tersebut. Dan kami dihubungi langsung oleh bapak Presiden Prabowo Subianto yang telah dilantik 1 jam yang lalu meminta agar supaya kalo memang Provinsi Maluku Utara dalam hal ini, Dewan pimpinan Daerah (DPD) Gerindra bersama ketua tim pemenangan melaksanakan kegiatan Syukuran dan Tahlilan Presiden H.Prabowo Subianto." ungkapnya.

Kemudian Prabowo titipkan pesan yang harus saya sampaikan kepada seluruh Masyarakat Maluku Utara karna Presiden menitipkan langsung kepada saya sebagai Juragan dan sebagai patrio, Presiden makah wajiblah saya menyampaikan pesan Prabowo" tutup Syahril Ketua DPD Gerindra Malut yang juga calon wakil gubernur Maluku Utara.

1. Presiden Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku Utara yang di mana selalu menang tiga kali mencalonkan sebagai Presiden selalu menang diatas 60 Persen, 

2. Presiden Prabowo menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Maluku Utara bahwa perjuangan ini tidak sampai empat kali , dan hari ini adalah pelantikan Presiden.**(asrl).

Tidak ada komentar