Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Calon Walikota Ternate Berjanji Akan Rehab Menara Mesjid Raya dan Plaza Gamalama

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Calon Wali Kota Ternate Syahril Abdul Rajak, dalam kampanye di Kelurahan Kasturian Kecamatan Kota Ternate Utara ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Calon Wali Kota Ternate Syahril Abdul Rajak, dalam kampanye di Kelurahan Kasturian Kecamatan Kota Ternate Utara Senin 7 Oktober 2024 menyampaikan bahwa jika ia dan Makmur Gamgulu terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Ternate maka mereka berdua merawat dan melestarikan peninggalan pembangunan yang ditinggalkan oleh walikota-walikota sebelumnya. 

"Masjid Raya Al - Munawar yang telah dibangun oleh Walikota Syamsir Andili seharusnya dirawat dan dipelihara tidak boleh dibiarkan begitu saja ketika 2 menaranya roboh.

Begitu juga dengan Plaza Gamalama Modern yang telah dibangun oleh Walikota Burhan Abdurahman, seharusnya sudah harus difungsikan sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat bukan dibiarkan terbengkalai begitu saja,"Demikian dijelaskan Calon Walikota Ternate Syahril Abdul Rajak. 

Walikota harus akui keberhasilan para pendahulunya. Masjid raya harus dibangun menara yang rubu. Plaza Gamalama Modern harus difungsikan, tidak boleh dibiarkan

Menurutnya, membangun Kota Ternate sebenarnya tinggal mempertahankan dan melestarikan pembangunan yang sudah ada sebelumnya lalu membuat terang tempat-tempat yang masih gelap selanjutnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui APBD dengan mengalokasikan anggaran untuk pendidikan, kesehatan dan bantuan sosial dan UMKM untuk peningkatan perekonomian masyarakat. (Tim/red) 

Tidak ada komentar