Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Calon Walikota Syahril: Ternate Bersinar Diawali Dari Hati yang Bersih

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Calon walikota Ternate   Drs Syahril Abdurradjak   Paparkan Visi Misi saat kampanye tertutup di kelurahan Sa...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Calon walikota Ternate Drs Syahril Abdurradjak Paparkan Visi Misi saat kampanye tertutup di kelurahan Salahudin, Kacamata Ternate tengah, kota Ternate, Rabu 2 Oktober 2024.

Ternate Bersinar 'Bersih, Sehat, Indah dan pintar merupakan empat pilar yang merupakan landasan pembangunan Kota Ternate kedepan yang diusung sebagai Visi Ternate Bersinar oleh pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Nomor urut 4, Syahril Abdurradjak-Makmur Gamgulu.

Untuk itu Syahril mengajak tim sukses pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk tidak saling menghujat dan saling robek baliho."Tahun 2024 calon Nomor urut 4 insa allah menang," beber Syahril. 

Bersih lanjut Syahril harus diawali dengan bersihkan hati maka semua akan bersih terutama bersih dari praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah sehingga Kota Ternate menjadi bersih dari sampah.

"Atasi sampah harus dilakukan dengan pendelegasian kewenangan ke lurah, sekarang lurah masah bodoh karena tidak diberikan kewenangan. Jika anggaran dan peralatan soal sampah diberikan ke lurah maka seluruh kelurahan di Kota Ternate dipastikan bersih dari sampah,"tutur Syahril.**(Km)

Tidak ada komentar