Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Belum Pulih Sepenuhnya, Sherly Tjoanda, Datangi RSUD Chasan Boesoirie

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Maluku Utara (Malut) Akibat sakit yang diderita, Ibu Sherly Tjoanda istri dari Almarhum Benney Laos yang menggan...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Maluku Utara (Malut) Akibat sakit yang diderita, Ibu Sherly Tjoanda istri dari Almarhum Benney Laos yang menggantikan posisinya sebagai calon ketua Gubernur Maluku Utara. sabtu, (26/10/2024) 

Sahat ini Sherly Tjoanda lakukan konsultasi untuk pemeriksaan kesehatannya di Ruang Beda Irda A lantai dua di  RSUD Chasan Boesoirie, sekitar Pukul 10:00 WIT pagi ini. 

Bahwa Terlihat Sherly Tjoanda sahat memasuki ruang Poli Bedah masih menggunakan kursi roda, dengan kondisi kedua kakinya masih diperban dari lutut hingga sampai unjung kakinya.

Kemudian Pemeriksaan Sherly dilakukan begitu cepat dan dikawal sangat ketat sejumlah pengawalan nya sebagian ada dari personel Mabes Porli bahkan wartawan tidak dibiarkan masuk.

Sehingga berita ini dipublis, masih berusaha Melakukan konfirmasi ke dr.Taat Setiadi,.Sp.B yang diduga sebagai salah satu dokter yang menangani pemeriksaan kesehatan dari sherly tjoanda tersebut.**(ul).

Tidak ada komentar