Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wujudkan Bahagia Pendidikan: Bupati dan Wakil Bupati Sula Bagikan Seragam Sekolah

KoranMalut.Co.Id - Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Sula Hj.Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy, meninjau fasilitas ...


KoranMalut.Co.Id -
Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Sula Hj.Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy, meninjau fasilitas pendidikan sekaligus pembagian bantuan seragam sekolah kepada Siswa SD dan SMP di Kabupaten Kepulauan Sula.

Amatan media ini kamis (12/9), Bupati dan Wakil Bupati didampingi Sekda Kepulauan Sula serta Assiten, Staf ahli dan Pimpinan OPD mendatangi sekolah-sekolah mulai dari Kec. Sanana, Kec. Sanana Utara serta Kec. Sulabesi Barat Kepulauan Sula.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus menghimbau kepada siswa siswi SD dan SMP bahwa jangan melihat dari berapa banyak bantuan yang pemerintah daerah berikan, kita harus bersyukur dan terus berdoa agar pemerintah terus memberikan bantuan di sekolah.

Lanjut Bupati perempuan pertama di Provinsi Maluku Utara itu juga mengatakan bahwa anak-anak ku sekalian adalah generasi penerus daerah, bangsa dan negara. Untuk itu, kalian harus rajin masuk kelas, tidak boleh alpa atau bolos dan tekun belajar agar dapat mencapai cita-cita yang telah di impikan.

"Anak-anak ku semua kalian adalah generasi penerus daerah kepulauan sula, jadi harus rajin masuk kelas, jangan alpa atau bolos sekolah, tekun belajar baik di sekolah maupun belajar di rumah, Insya Allah kedepan daerah ini di pimpin oleh kalian semuanya amin" Harapannya.

Perlu diketahui bahwa, Bahagia pendidikannya bukan sekedar janji tapi dibuktikan dengan hasil kerja fisik, sarana maupun prasarana pendidikan di kabupaten kepulauan sula.

Pembagian bantuan seragam sekolah kepada siswa siswi SD dan SMP se- Kecamatan Sanana berlokasi di sekolah SMP Negeri 1 Sanana. Untuk sekolah SD dan SMP se- Kecamatan Sanana Utara bertempat di sekolah SD Negeri Malbufa. 

Sedangkan sekolah SD dan SMP se- Kecamatan Sulabesi Barat berlokasi di sekolah SD Negeri Ona Kecamatan Sulabesi Barat, kabupaten Kepulauan Sula.**(red/km).

Tidak ada komentar