Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Waekob Solid Menuangkan Paslon Bupati IMS-ADIL

KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 IMS-ADIL ,  Kampanye tatap muka di wilayah pemilihan zona 2 Weda teng...


KoranMalut.Co.Id -
Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 IMS-ADILKampanye tatap muka di wilayah pemilihan zona 2 Weda tengah, Weda Utara dan Weda timur yang bertempat di Desa Trans Kobe Desa Waekob, Kecamatan Weda Tengah pada, Minggu (29/9/2024) di penuhi simpatisan dan dan pendukung.

Kampanye yang lansung  dihadiri oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ikram Malan Sangadji dan Ahlan Djumadil (IMS-ADIL).

Pada kesempatannya, pasangan IMS-ADIL kembali menggaungkan sejumlah program program unggulan yang fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, seperti program pendidikan gratis, program kesehatan gratis dan program pemberdayaan ekonomi masyarakat. Program-program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Halteng.


Ketua tim pemenang desa IMS-ADIL Suhaner Maliong mengatakan, kami tim dan masyarakat trans kobe Desa Waekob optimis bisa memenangkan IMS-ADIL sebagai bupati dan wakil bupati tahun 2024-2029.

“Kami masyarakat Desa Waekob dan sekitarnya pada 27 November 2024 akan memenangkan IMS-ADIL,” ungkap Abner mantan tim Elang-Rahim tahun 2017.

Dengan Jiwa pilih atau DPT 584 orang untuk Desa Waekob trans kobe, kami optimis 80% IMS-ADIL menang di 27 November 2024.

“Masyarakat tidak mau dengan janji-janji palsu oleh pemerintahan sebelumnya,” katanya.

Suhaner mengungkapkan, masyarakat Halmahera Tengah tidak lagi ingin dipimpin oleh seorang pemimpin yang suka tebar janji palsu dan dan menunjukan arogansinya dihadapan masyarakat.

“Kami mau pemimpin yang merakyat dan di cintai rakyat, bukan marah-marah masyarakat dan jauhi masyarakat,” tandasnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar