Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Sabia Banjiri Kampanye Perdana, Pasangan Calon Walikota Nomor Urut 4, Syahril-Makmur

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kampanye perdana pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahril Abduurrdjak dan Makmur Gamgulu nomor...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kampanye perdana pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahril Abduurrdjak dan Makmur Gamgulu nomor urut 4 (empat) di Sabia kelurahan Sangadji kota Ternate Utara.

Pasangan nomor urut 4 (empat) ini kampanye pertama di sabia kelurahan Sangaji dengan seluruh tim kampanye partai koalisi pendukung Syahril Makmur  dengan tagline Ternate Bersinar.,Rabu (25/9/2024)

Kampanye di sampaikan masing masing pimpinan partai politik yakni ketua partai Golkar (Fuad Alhadi), PPP (Mubin A. Wahid) PKB Muhajirin Bailusy, serta para tokoh Agama, pemuda dan tokoh adat yang sempat menyampaikan orasinya untuk pemenangan pasangan Syahril -Makmur di kota Ternate khusus di kecamatan Ternate Utara.

Sekertaris Tim pemenangan Ternate bersinar, Fuad Alhadi pada kesempatan memberikan orasi politiknya, mengajak kepada seluruh warga kota Ternate terutama di sabia kelurahan Sangaji agar solid menangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahril abdurradjak dan Makmur Gamgulu untuk kota Ternate yang bersinar pada periode 2024-2029 mendatang.

Kordinator Tim pemenangan, Mubin A Wahid, Perahan tidak semestinya harus memasang baliho banyak banyak, untuk apa harus memasak baliho dan sepanduk banyak banyak hampir di setiap sudut kota lorong lorong di kota Ternate, kenapa, ? Karena belum menyelesaikan permasalah yang ada di kota Ternate, itu lah yang kemudian mereka panik, oleh karena itu marilah kita sama sama berjuang dan ikhtiar untuk untuk menangkan pasangan nomor urut 4 bapak Syahril-Makmur pada tanggal 27 November mendatang., ucap kord tim pemenangan.

Ketua Tim Pemenangan Syahril-Makmur, Muhajirin Bailusy, Dalam orasinya kampanye, menegaskan bahwa kemenangan pemerintah saat ini, adalah bagian dari perjuangan Saya, bagian dari perjuangan partai saya, dan saya tau benar, apa yang dilakukan oleh birokrasi pemerintah sekarang, untuk itu bapak ibu sekalian marilah kita mengajak kepada suruh masyarakat kota Ternate untuk menangkan Kota pimpinan di kota Ternate untuk semua, bukan pemimpin yang hanya untuk kepentingan kelompoknya akan tetapi Ternate untuk semua, 

Saya ingin menyampaikan Diujung orasi kampanya malam hari ini, bahwa lima tahun yang lalu saya pernah menyampaikan kepada warga masyarakat kota Ternate , bahwa figur yang kita pilih adalah figur terbaik, tetapi ternyata nyatanya proses pengelolaan pemerintahan dan pembangunan di kota Ternate, selama mereka memimpin tidak memiliki ekspektasi tidak memberikan harapan yang baik kepada Ternate, saya berekspektasi besar waktu itu Ternate Berubah waktu itu, tapi ternyata sampai saat ini wajah yang sama, malah lebih buruk sebelumnya.

"Saya meminta kepada pak Syahril dan pak makmur, gunakanlah diri anda, ikhlaskan diri anda, tekukkan diri anda untuk kemajuan dan kebaikan Ternate kedepan lebih Bersinar"., tutup Muhajir.

Calon wakil walikota Ternate Makmur Gamulu, pada sambutannya mengajak kepada seluruh warga kelurahan Sabia kelurahan Sangaji agar pada tanggal 27 Nomber menangkan padangan Syahril-Makmur sebagai solusi perubahan untuk Ternate bersinar 5 tahun kedepan.

Makmur juga membeberkan terkait anggaran bantuan sosial yang di ketuk selama dirinya menjalankan tugas di DPRD kota Ternate, Anggara yang di gelontorkan oleh DPRD kota Ternate senilai 7 milyar, itu untuk siapa, Apakah warga sabia juga menerima bantuan pemerintah kota Ternate..? Tanya makmur, warga tidak, bantuan dalam bentuk apapun di kota Ternate, kami tidak menerima, jawab warga dengan nada suara keras.

Kalau situasi dan kondisi seperti itu, maka warga harus apa..? Ganti walikota Ternate, Jawa masa yang berada di arena kampanye.

Syahril Abdurradjak calon walikota Ternate dengan kesempatan kampanye, mengajak warga agar lebih memahami visi misi pasang calon dengan 4 Point dalam visi Diantaranya Bersih Kota Nya, Sehat pemerintahanya, indah kotanya dan Cerdas masyarakat kota Ternate., tutupnya.**(red/am)

Tidak ada komentar