Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Patani Utara Solid Menangkan Pasangan IMS-ADiL

KoranMalut.Co.Id -  Tim kampanye Paslon Ikram M Sangadji- Bupati Ahlan Djumadil (IMS-ADIL) gencar melakukan konsolidasi dan menghimpun kekua...


KoranMalut.Co.Id -
 Tim kampanye Paslon Ikram M Sangadji- Bupati Ahlan Djumadil (IMS-ADIL) gencar melakukan konsolidasi dan menghimpun kekuatan dukungan dari masyarakat Halmahera Tengah, Senin (16/9/2024).

Kali ini, Tim IMS-ADIL kembali melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah tim kampanye di Kecamatan Patani Utara yang lansung dihadiri pasangan Calon Bupati Halteng Ikram Malan Sangadji dan Calon Wakil Bupati Ahlan Djumadil serta Ketua PBB Malut Hariyadi dan Ketua DPD II Partai Golkar Sakir Ahmad.

Kordinator Tim kampanye kecamatan terdiri dari 6 desa yakni Desa Batudua, Tepeleo, Pantura Jaya, Maliforo, Gemia, Bilifitu dan diambil sumpah lansung oleh calon Wakil Bupati Ahlan Djumadil disaksikan ribuan pendukung IMS-ADIL di lapangan Batu Dua.

Tim kampanye Desa Gemia pun turut dihadir dan diambil sumpah. Padahal, Desa Gemia merupakan basis utama Edi Langkara (Elang).

Salamudin Abas kordinator tim kampanye Desa Gemia mengungkapkan, tim IMS-ADIL di Desa Gemia akan bekerja maksimal untuk mendulang suara. “Pendukung IMS-ADIL juga banyak di Desa Gemia jadi kami pastikan suara juga akan banyak,” tegasnya.

Lebih lanjut, terbentuknya tim pemenangan maupun pendukung dan simpatisan IMS-ADIL dari Desa Gemia itu karena keterpanggilan hati nurani untuk bergabung.

 “Kami tim ini bukan karena dipaksa atau yang lain tetapi kami ini merasa terpanggil,” katanya.

Desa Gemia merupakan sangkar Elang, namun banyak warga Gemia yang memilih bergabung dengan IMS-ADIL karena pertimbangan berbagai hal. “Kami yakin suara IMS-ADIL pasti ada di Desa Gemia,” tandasnya.

Tidak ada komentar