Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Kelurahan Fitu Bilang, Walikota Pembohong

KoranMalut.Co.Id - Warga Kelurahan Fitu Boikot jalan dan Kantor lurah, Tutut walikota Ternate M. Tauhid Soleman selesaikan sengketa lahan ku...


KoranMalut.Co.Id -
Warga Kelurahan Fitu Boikot jalan dan Kantor lurah, Tutut walikota Ternate M. Tauhid Soleman selesaikan sengketa lahan kuburan kelurahan Fitu kota Ternate Selatan.

Didepan kantor lurah fitu, Sekelompok pemuda yang mengatasnamakan LPM Fitu mengutuk keras walikota Ternate M. Tauhid Soleman dengan spanduk yang bertuliskan "Walikota Pembohong" membakar Ban dan berorasi di depan kantor kelurahan fitu Ternate Selatan., Kamis, (19/9/2024).

LPM dan warga kelurahan Fitu ramai ramai menuntut Walikota Ternate tauhid Soleman turu menemui warga untuk menyelesaikan sengketa lahan kuburan di kelurahan tersebut.

Amatan media ini Kamis (19/9) masyarakat yang tergabung dalam Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) dan pemuda turun ke jalan menyuarakan janji janji Walikota Ternate M. Tauhid Suleman beberapa tahun yang lalu sudah menemui warga, untuk membicarakan soal lahan sengketa perkuburan, namun tidak ada titik temu penyelesaian lahan perkuburan yang ada di kelurahan Fitu.

Sudah beberapa kali walikota Ternate janji, namun sampai saat ini tidak ada realisasi untuk menyelesaikan sengketa lahan tersebut., singkat salah satu orator di tengah tengah masa aksi.

Buntut dari penyelesaian kasus sengketa lahan perkuburan tersebut, warga juga memblokir jalan poros di depan danau laguna kelurahan fitu.

"Jadi walikota di anggap pembohong, karena janji asa janji tidak ada realisasi penyelesaian tersebut",*(red/km).

Tidak ada komentar