Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Silaturahmi ke Desa Kakara B Tokoh Adat Simon Koda, Siap Menangkan Pasangan Piet-Kasman

Halut, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Kabupaten Halmahera Utara Piet Hein Babua bersama tim pemenangan silaturahmi bersama warga, sim...


Halut, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Kabupaten Halmahera Utara Piet Hein Babua bersama tim pemenangan silaturahmi bersama warga, simpatisan dan relawan di desa Kakara B kecamatan tobelo selatan kabupaten halmahera utara. Rabu 19 September 2024. Pukul 19:30 WIT. 

Piet Hein Babua, menuturkan bahwa Kehadirannya di desa kakara B , dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat pendukung, simpatisan dan para relawan.

Sambil menyampaikan berbagai program juga mendengar berbagai saran  masukan dari masyarakat terkait dengan Kabupaten Halmahera Utara Kedepan.

Piet Bilang, pasangan Piet Kasman Siap  berkomitmen  untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Di kabupaten halmahera utara melalui  visi dan misi yang sudah mereka programkan.

Jangan kita terpengaruh dengan berbagai isu, fitnahan berita Hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan anak bangsa.

Sementara itu Tokoh Adat desa Kakara B, Simson Koda menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran calon Bupati Piet Hein Babua yang boleh silaturahmi dengan kami masyarakat desa kakara B.  

Atas nama masyarakat adat, Kami sampaikan bahwa kehadiran calon Bupati Piet Babua, ini merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan bagi kami.

Kami bangga dengan calon bupati yang kita semua sama ketahui merupakan anak daerah yang sangat memahami betul karakteristik adat dan budaya daerah ini. Sungguh kewajaran bila kita semua masyarakat di desa kakara untuk mendukung pasangan Piet Kasman pada Pilkada Kabupaten Halmahera Utara November 2024.**(red)

Tidak ada komentar