Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Silaturahmi di Moya, Aliong Mus Daftarkan 20 Siswa Masuk Perguruan Tinggi

Calon Gubernur Maluku Utara H. Aliong Mus, Bersilaturahmi Dengan Warga Moya Kelurahan Salahudin Kota Ternate Tengah  Ternate, KoranMalut.Co ...

Calon Gubernur Maluku Utara H. Aliong Mus, Bersilaturahmi Dengan Warga Moya Kelurahan Salahudin Kota Ternate Tengah 
Ternate, KoranMalut.Co Id - Calon gubernur Maluku Utara Hi Aliong Mus Silaturahmi dengan warga kelurahan Moya kelurahan Salahuddin kota Ternate tengah.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut yakni wakil ketua DPRD kota Ternate Anas U Malik, ketua DPD Golkar kota Ternate Fuad Alhadi, ketua DPC Gerindra kota Ternate Jamian Koleng Susu, Wakil ketua Garuda Hasan Seknum dan beberapa pengurus partai pendukung lainnya.

Calon gubernur Maluku Utara H. Aliong Mus paparkan Visi Misi Pasangan calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus dan Sahril Thahir (AM-SAH), pada acara silaturahmi bersama keluarga besar di Moya kelurahan Salahudin.

Aliong juga sentil soal air bersih yang ada di kota Ternate, Kalau air bersih tentunya tugas dan tanggung jawab pemerintah kota Ternate 

Bupati dua periode itu juga berjanji dengan adanya Visi Misi pasangan calon gubernur (AM-SAH) untuk Maluku Utara maju akan membangun rumah ibadah untuk semua umat yang ada di Maluku Utara.

Aliong Mus juga berangkat umroh imam moya dan beberapa imam mesjid di kelurahan se-kota Ternate.

Kesehatan kita di Maluku Utara perlu di benahi misalnya kebutuhan tenaga kesehatan dokter bidan perawat dan tenaga kesehatan lainnya harus betul betul di perhatikan, terutama tingkat kesejahteraan para tenaga kesehatan di puskesmas maupun di rumah sakit.

Cagub, Aliong Mus juga ajak warga kelurahan moya untuk pilihan Syahril-Makmur pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate, untuk kota Ternate Pilkada serentak Gubernur dan walikota itu paket. Jadi menangkan pasangan walikota dan wakil walikota Ternate, ujarnya.

20 orang Siswi di moya kelurahan Salahudin, Aliong Mus bantu biaya pendidikan daftar masuk dalam perguruan tinggi provinsi Maluku Utara

Saya minta seluruh persyaratan pendaftaran masuk di perguruan tinggi itu di bawah tanggungan saya secara keseluruhan, tutup mantan ketua tim pengarahan Prabowo-Gibran.**(red/am).

Tidak ada komentar