Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Silaturahmi di Kelurahan Takome: Warga Tekad Menangkan AM-SAH Gubernur Malut

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Calon gubernur Maluku Utara Hi Aliong Mus bersilaturahmi dengan warga kelurahan Takome kecamatan Ternate pulau. ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Calon gubernur Maluku Utara Hi Aliong Mus bersilaturahmi dengan warga kelurahan Takome kecamatan Ternate pulau. Kota Ternate, Kamis, (19/9/2024).

Aliong Mus didampingi calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu memaparkan visi misi dan saling menguatkan menuju pilkada pada November mendatang.

Pasang calon gubernur Aliong Mus Sahril Thahir (AM-SAH) yang di dukung oleh partai Golkar, Gerinda PBB dan Garuda itu optimis menangkan pasangan AM-SAH pilkada 27 November 2024.

Warga kelurahan Takome Solid menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (AM-SAH) dan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahril-Makmur pada pemilu mendatang.


Aliong Mus komitmen menggratiskan biaya pendidikan pada tingkat PAUD,SD, SMP, SMA hingga pada perguruan tinggi. tentunya harus biaya sekolah dan kuliah harus gratis, jadi bapak ibu sekalian tolong jaga anak anak kita semua agar sekolah dan kuliahnya yang benar benar, jangan sekolah asal asalan ucap Aliong.

Terpisah calon wakil walikota Ternate Makmur gamgulu juga memaparkan Visi Misi di hadapan warga Takome, dan juga mendengarkan keluhan warga kelurahan Takome saol bantuan pemerintah kota yang selama ini kesannya tebang pilih 

"Bantuan om ojek dan warung mama yang di luncurkan oleh pemerintah saat ini kami tidak menerima bantuan tersebut", ucap salah satu ketua RT Takome Ternate Pulau.

Mantan ketua tim pengarah Prabowo-Gibran itu meminta kepada warga kelurahan Takome, agar menangkan pasangan gubernur AM-SAH dan pasangan Calon Walikota Ternate Syahril-Makmur, untuk menuju Maluku Utara maju dan Ternate lebih bersinar, tutupnya.**(red/am)

Tidak ada komentar