Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sejumlah Warga dan Imam Kota Ternate di Umrohkan Cagub Aliong Mus

KoranMalut.Co.Id - Sebanyak 5 orang di Kota Ternate di umrohkan oleh Calon Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus. Aliong juga berjanji akan mem...


KoranMalut.Co.Id -
Sebanyak 5 orang di Kota Ternate di umrohkan oleh Calon Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus. Aliong juga berjanji akan membangun rumah rumah ibadah untuk semua ummat yang ada di provinsi Maluku Utara 

Ke 5 orang tersebut masing-masing berasal dari Kelurahan yang berbeda, diantaranya adalah Kelurahan Gamalama (Djen Buamonabot), Kelurahan Sango (Ade Taib) serta Kelurahan Sulamadaha (Malik Magrib dan Abd Rajak Abdullah) sementara Kelurahan Kasturian (Hamid Muhidin).

Bahkan dari ke 5 yang di umrohkan itu telah dilakukan pengurusan pasport hingga selesai berdasarkan dengan surat rekomendasi dari PT Makadinah Ramani Jaya.

Dalam surat rekomendasi tersebut juga tertulis bahwa ke 5 calon jamaah umroh benar-benar peserta jemaah PT Makadinah Ramani Jaya.

"Dengan izin travel berdasarkan surat keputusan Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama RI Nomor U. 292  Tahun 2021  yang akan melaksanakan umroh pada tanggal 5 Oktober 2024," demikian isi surat rekomendasi umroh ke 5 calon jemaah.

Selain itu, PT Makadinah Ramani Jaya menjamin dan bertanggung jawab dari mulai pemberangkatan calon jemaah ke tanah suci Saudi Arabia sampai ke tanah air Indonesia.

"Saya yang bertanda tangan dibawah ini H. Afipudin Abdul Jalal, Lc sebagai direktur PT Makadinah Ramani Jaya dengan ini menerangkan bahwa kelima benar-benar calon jemaah umroh dari PT Makadinah Ramani Jaya," kata Direktur dalam isi surat rekomendasi diterima Media ini.

"Demikian surat pernyataan dan jaminan ini dibut agar dipergunakan sebagai mana mestinya atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terimakasih," sambung Direktur PT Makadinah Ramani Jaya  ditandatangani pada 25 September 2024 kemarin.**(red)

Tidak ada komentar