Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

SBGN Haltim Mendukung Penuh Ubaid-Anjas dan AM-SAH

Haltim, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil B...


Haltim, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029 yang jatuh pada tanggal 27 November 2024.

Serikat Buruh Garda Nusantara (SBGN) Halmahera Timur nyatakan sikap mendukung penuh Calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid- Anjas (UA) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur.

Ketua SBGN Halmahera Timur Egal Mandar mengatakan inilah komitmen untuk kesejahteraan masyarat yang mana melalui Visi-Misi Ubaid-Anjas.

Tidak terlepas dari itu Egal Mandar mengatakan kami DPC SBGN Kabupaten/Kota Se-Maluku Utara diberikan Instruksi untuk Mendukung Penuh Aliong Mus - Sahril Thahir (AM-SAH) dengan surat nomor : 047/DPD-SBGN/MALUT/IX/2024 tertanggal 5 September 2024 Perihal Instruksi Memenangkan Aliong Mus - Sahril Thahir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Periode 2024-2029.

Kami DPC SBGN Halmahera Timur akan berkerja keras untuk memenangkan Ubaid- Anjas (UA) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur sekaligus memenangkan Aliong Mus - Sahril Thahir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara 2024-2029, tutup Egal.**(red).

Tidak ada komentar