Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rumah Sakit Chasan Boesorie, Pelayanan Buruk Terhadap Pasien

Ternate, KoranMalut.Co.Id -  Pelayanan rumah sakit umum Daerah (RSUD) Chasan Boesorie (CB) mendapat kecaman dari keluarga pasien. Keluarga p...


Ternate, KoranMalut.Co.Id -  Pelayanan rumah sakit umum Daerah (RSUD) Chasan Boesorie (CB) mendapat kecaman dari keluarga pasien.

Keluarga pasien yang mendapatkan pelayanan yang kurang baik ini membuat penilaian terhadap kinerja buruk oleh pihak rumah sakit umum daerah di kota Ternate.

Bahtiar salah satu keluarga korban kepada media ini kamis (12/9) mengatakan pelayanan buruk oleh pihak rumah sakit ini semakin hari semakin menjadi jadi.

"Saya saat konsultasi dengan perawat (pegawai rumah sakit) mendapatkan tanggapan oleh pihak rumah sakit yang kurang baik", ujarnya.

Saya tanya soal ada tempat tidur untuk keluarga saya, malah di jawab dengan bahasa yang kurang baik, ini sangat di sayangkan", kata tiar.

Tindakan pelayanan kesehatan di RSUD CB sangat di sayangkan oleh masyarakat, menyangka dengan tindakan medis bahkan dan pelayanan pasien yang sakit, ini harus ada keseriusan penanganan di rumah sakit tersebut.

Orang sakit butuh sehat, rumah sakit itu solusinya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima, Ini sebaliknya RS mala menghadirkan suasana yang tidak harmonis antara pasien dan petugas kesehatan., imbuhnya.

Tidak ada komentar