Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ribuan Warga Makayoa Tikep Solid Menangkan AM-SAH Sebagai Gubernur Malut 2024

Tikep, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Aliong Mus dan Syahril Thahir gelar silaturahmi ...


Tikep, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Aliong Mus dan Syahril Thahir gelar silaturahmi di Desa Bale Kecamatan Oba tengah kota Tidore Kepulauan.

Ribuan masa Makian Kayoa (Makayoa) di daratan oba yang menghadiri silaturahmi sekaligus deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut) siap menangkan AM-SAH.

Calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Aliong-Syahril memaparkan visi Misi kedepan dihadapan ratusan warga desa Bale obat tengah kota Tidore Kepulauan.

Silaturahmi tersebut berlangsung dengan bersamaan deklarasi kerukunan keluarga makian kayoa (Makayoa) Kota Tidore Kepulauan di daratan Oba tikep.

Deklarasi tersebut di pimpin langsung oleh ketua umum makayoa Maluku Utara DR. H. Rivai Umar M Si, serta jajaran sesepuh makayoa di Maluku Utara, yang juga turut kerja untuk kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AM-SAH.

"Jadi malam ini deklarasi warga Makayoa Oba kota Tikep untuk mendukung dan memenangkan Aliong dan Sahril sebagai gub dan wagub". kata Rivai 

Ketua makayoa Maluku Utara DR. Rivai Umar juga statement yang sama bahwa mengajak makayoa d tikep untuk memberi dukungan penuh kepada AM SAH, karen pasangan AM-SAH Adalah solusi untuk maluku utara yang berkemajuan.

Ribuan masa d daratan oba yg menghadiri silaturahmi sekaligus deklarasi Untuk memberikan dukungan kepada paslon gub/wagub malut AM-SAH.

Makayoa di seluruh wilayah Maluku Utara siap bekerja untuk kemenangan pasangan Aliong-Sahril sebagai gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara kedepan., tutup mantan rektor universitas Khairun Rivai Umar.**(red/am).

Tidak ada komentar