Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Persiapan Silaturahmi Masyarakat Sula Mangoli Taliabu Bersama AM-SAH di Kota Ternate

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Rapat pembentukan panitia Silaturahim keluarga Sula, Taliabu dan Mangoli persiapan Silaturahmi dengan pasangan c...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Rapat pembentukan panitia Silaturahim keluarga Sula, Taliabu dan Mangoli persiapan Silaturahmi dengan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Maluku Utara bapak Hi Aliong Mus dan bapak Sahril Thahir (AM-SAH) di Resto K62 kota Ternate.

Rapat persiapan silaturahmi tersebut di pimpin langsung oleh Hi Faruk Bahnan, Maimuna Boamona, Amanah Upara dan para sesepuh keluarga sula-taliabu lainnya di kota Ternate.,jumat (13/9/2024).

Ketua panitia silaturahmi Akbar Hi Karim Buamona mengatakan bahwa hari ini merupakan pertemuan perdana pembentukan panitia silaturahmi masyarakat Sula di kota Ternate, masyarakat sula itu terdiri dari tiga pulau yang ada yakni masyarakat pula sula pulau mangoli dan pulau Taliabu itu satu yang disebut masyarakat sula.,ungkap Dia.

"Jadi masyarakat Sula Mangoli dan Taliabu akan melaksanakan silaturahmi nanti pada tanggal 17 malam di gedung duafa center kota Ternate", ucapnya.

Makanya pada hari ini kita bentuk panitia untuk persiapan kegiatan silaturahmi pada tanggal 17 September 2024 malam.

Berikut komposisi panitia silaturahmi masyarakat sula kota Ternate, Ketua panitia Hi Karim Buamona, wakil ketua Abdurahman Drakel, sekertaris Heder Rumailla S. Sos dan bendahara Askal Samiudin., adapun seksi seksi lain yakni; seksi perlengkapan, seksi keamanan seksi konsumsi, seksi acara.

Lanjut Karim, Target undangan yang akan di distribusikan kepada masyarakat kepulauan sula dalam rangka Silaturahmi masyarakat Sula di kota Ternate yakni 2000 undangan yang akan di undang untuk masyarakat kepulauan sula yang ada di kota Ternate., tutur ketua panitia Karim Buamona.**(Red/tim).

Tidak ada komentar