Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PKB Bersama Calon Walikota Syahril-Makmur, Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Ternate, KoranMalut.Co.Id - - Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Ternate dan calon walikota dan wakil walikota Ternate, Syahr...


Ternate, KoranMalut.Co.Id -- Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Ternate dan calon walikota dan wakil walikota Ternate, Syahril Abduradjak - Makmur Gamgulu. Memperingati maulid nabi bersama Masyarakat kelurahan Santiong, kecamatan Ternate Utara, kota Ternate. Sabtu (14/9/2024). Malam.

Ketua DPC partai kebangkitan Bangsa (PKB) kota Ternate Muhajirin Bailusy menyampaikan kegiatan maulid nabi ini adalah tradisi ummat Islam yang setiap di lakukan, bahkan ini salah satu program dari partai kebangkitan Bangsa PKB setiap hari keagamaan harus di lakukan.

"Terimakasih kepada masyarakat kota Ternate lebih khususnya di kelurahan Santiong, Ternate tengah, yang sudah hadir di acara kami yang dilakukan oleh seluruh pengurus DPC partai kebangkitan Bangsa (PKB) kota Ternate",ucap ketua DPC PKB kota Muhajirin 

Kegiatan ini pun di hadiri oleh calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahril Abdurradjak - Makmur Gamgulu yang akan bertarung di pilkada kota Ternate 2024 dengan visi dan misi "Ternate Bersinar" dan beberapa tokoh masyarakat kelurahan Santiong." Tambahnya.

Ini adalah strategi awal yang di lakukan oleh pengurus DPC partai kebangkitan Bangsa (PKB) supaya masyarakat kota Ternate tau, bahwa kami ada di dalam Dua Bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahril Abduradjak -Makmur Gamgulu untuk memenangkan pilwako November mendatang." Tegasnya 

Peringatan Maulid Nabi dengan tema Mengenal Kemuliaan Rasulullah Saw " di bahwa langsung oleh Ustadz Sarif Abdullah Monoarfa. bertujuan untuk mengingatkan ummat agar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, baik secara pribadi maupun dalam menjalankan tugas kita.

Terpisah, calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu saat di temui oleh awak media, menambahkan bahwa pada momentum maulid nabi Muhammad Saw ini wajib hukumnya untuk ummat muslim dimana saja berada harus merayakan dengan khidmat, mengigat perjalanan sang nabiullah dengan Kemuliaannya pada jamannya.

Terimakasih kasih kepada seluruh pengurus DPC partai kebangkitan Bangsa PKB yang sudah mengundang kami untuk menghadirkan kegiatan hari Tokoh besar kita yaitu Maulid Nabi Muhammad Saw". tutup Makmur.**(red/tim)

Tidak ada komentar