Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasca Dilantik Anggota DPRD Kota Ternate, Bahtiar Mole Tahir: Terimakasih Masyarakat Ternate Pulau

Bahtiar Mole Tahir, Anggota DPRD Kota Ternate Partai Golkar (Dapil III, Ternate Pulau). Ternate, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPRD kota Ternat...

Bahtiar Mole Tahir, Anggota DPRD Kota Ternate Partai Golkar (Dapil III, Ternate Pulau).
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPRD kota Ternate Partai Golkar dapil III (Ternate Pulau) Bahtiar Mole Pasca dilantik ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan sebagai anggota DPRD kota Ternate.

Saya ucapan terima kasih seluruh warga masyarakat ternate pulau, ternate barat, hiri dan batang dua khususnya kelurahan rua dan kastela, kata Bahtiar.

"Terutama warga kelurahan Rua yang saat ini kehilangan keluarga kerabat sanak saudara pasca korban bencana banjir bandang pada tanggal 25 Agustus kemarin".

Sekali lagi turut berduka atas musibah kemarin kelurahan rua, pada keluarga korban banjir, semoga keluarga korban yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan, Amin.

Bahtiar Mole Tahir kepada koranmalut mengungkapkan bahwa pelantikan sebagai anggota DPRD kota Ternate saat ini adalah wujud kepercayaan warga masyarakat Ternate pulau yang memberikan harapan besar kepada saya, tentunya segala bentuk aspirasi masyarakat itu wajib hukumnya untuk di kawal sampai tuntas, ungkap Ata, sapaan akrabnya.

Fraksi Golkar tentunya akan bersama rakyat untuk aspirasi masyarakat dalam mendorong kebijakan yang berdampak terhadap masyarakat Ternate Pulau.

Kami di partai Golkar ada empat orang anggota DPRD kota Ternate tentunya akan mengawal dan mengawasi kebijakan pemerintah yang dinilai tidak pro rakyat akan kami perjuangkan untuk kepentingan masyarakat.

Kebijakan partai dan kepentingan masyarakat umum tentunya harus selaras dalam rangka mendorong pembangunan di kota Ternate.**(red).

Tidak ada komentar