Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Syahril Optimis Jadi Wali Kota Ternate Keempat, Nomor Urut Empat

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Paslon Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu resmi ditetapkan memperoleh nomor urut 4 (empat) dalam Pemilihan W...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Paslon Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu resmi ditetapkan memperoleh nomor urut 4 (empat) dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) dan Wakil Wali Kota Ternate tahun 2024 pada Senin, 23 September 2024.

Pada kesempatan yang diberikan KPU Kota Ternate usai undian nomor, Syahril kepada semua hadirin di halaman kantor KPU menyampaikan nomor urut bukan masalah baginya.

"Nomor urut itu bukan masalah bagi saya, tergantung pemainnya. Kalau Ronaldo dia mau pakai nomor 1, 2, 3 atau berapapun tidak ada masalah. Dia tetap Ronaldo," ujarnya disambut tepuk tangan tim pemenang partai.

Syahril juga mengucapkan syukur, karena pada sore hari tadi pihaknya mendapatkan nomor empat. Mantan Sekda Halmahera Barat itu menjelaskan, nomor empat adalah  kekuatan. 

Alasannya karena nomor empat bermakna bahwa pihaknya didukung oleh Kie Raha atau empat gunung yang ada di Maluku Utara. 

Selain itu di dalam visi misi yang diusung pihaknya tentang Ternate bersinar juga ada empat kosa kata, yakni Bersih Indah Sehat dan Pintar (Bersinar).

"Ini semua adalah tanda-tanda alam. Untuk itu mari sama-sama kita menjaga supaya di tahun 2024 ini yang unggul atau yang menjadi Wali Kota nanti nomor urut 4,"cetusnya.

Syahril menyatakan, dirinya dan Makmur Gamgulu mempunyai tagline Sar Ma Gam yang artinya 'Ternate torang punya' atau Ternate kami punya.

Setelah memaparkan optimismenya, Syahril mengutarakan aba-aba kepada tim pemenangan dengan sebuah yel-yel yang disebutnya Sar Ma Gam!  "Oke semua siap, SAR Ma Gam," teriaknya

"Walikota keempat,"sahut tim pemenang menjawab.**(red).

Tidak ada komentar