Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muhajirin; Sindiran Kubu Sebelah Itu, Hasil Jeripayah 5 Tahun Lalu Kalian Nikmati

KoranMalut.Co.Id - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Ternate Syahril Abdurrajak-Makmur Gamgulu, Gelar kampany...


KoranMalut.Co.Id -
Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Ternate Syahril Abdurrajak-Makmur Gamgulu, Gelar kampanye di kelurahan Tobololo Ternate barat kota Ternate.

Ketua tim pemenangan Syahril - Makmur Muhajirin Bailusy, menjawab pernyataan yang dikemukakan oleh kubu sebelah atas kampanye perdana pasangan Syahril-Makmur di Kelurahan Sangaji pada Rabu 25 September dimana saat itu orasi politiknya viral dan kubu sebelah menyebut apa yang disampaikan oleh Muhajirin Bailusy bukan orator kampanye melainkan seperti orang jualan obat.

“Tadi malam saya kampanye perdana di Kelurahan Sangaji menjadi viral lalu ada yang komentar saya bukan orator kampanye tapi seperti orang jualan obat, maka saya mo bilang 5 tahun lalu saya jual obat dan hasilnya anda berkuasa saat ini. 

Anda menikmati jerih paya, anda menikmati hasil keringat saya jual obat 5 tahun lalu,” Tegas Muhajirin Bailusy, saat menyampaikan orasi politik pada kampanye yang dikemas dalam Siloloa Gam pasangan Syahril-Makmur di Kelurahan Kulaba, Kecamatan Ternate Barat, Kamis 26 September 2024.

Sadar diri, jangan bangga dengan kekuasaan saat ini yang anda pegang pegang, anda tidak pernah tahu jerih paya, anda tidak pernah tahu sakit yang diderita oleh Rakyat Kota Ternate,” Tegas Muhajirin Bailusy.

Ini Ternate bukan daerah lain, kata Muhajirin, para pendahulu, orang tua-tua dan para Sultan menitipkan daerah ini untuk orang yang bersih hatinya untuk melihat masyarakat kota Ternate bukan orang yang hanya mementingkan diri sendiri, keluarga dan kelompoknya.

“Akibat dari ketidak jujuran, monopoli, dan intimidasi Kota Ternate menjadi hancur. Orang membayangkan Ternate Maju, ternyata tidak ada majunya,” Kembali Muhajirin menegaskan. (Tim/red)

Tidak ada komentar