Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MJT, Goyoba, Mengajak Warga Oba Tikep Menangkan Pasangan AM-SAH Gubernur dan Wagub Malut

Dok, Pilwako Tikep 2019 KoranMalut.Co.Id - Warga di daratan Oba, Tidore Kepulauan, Maluku Utara (Malut) pastikan calon Gubernur dan Wakil Gu...

Dok, Pilwako Tikep 2019
KoranMalut.Co.Id - Warga di daratan Oba, Tidore Kepulauan, Maluku Utara (Malut) pastikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 menang di tanggal 27 November nanti.

Paslon yang melanjutkan nomor urut atau angka kemenangan Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini dikatakan bakal tampil memukau dan memenangkan kontestasi Pilgub di daratan Oba.

Hala itu disampaikan tokoh masyarakat Oba, Muhammad Jabir Taha bawa paslon AM-SAH menang telak di wilayah daratan Oba dan Pulau Tidore.

"Daratan Oba sudah pasti pasangan Aliong Mus dan Syahril Taher menang. Apalagi Pulau Tidore, itu menang telak," katanya.

Muhammad Jabir Taha yang kerap di sapa Goyoba ini diketahui pernah mencalonkan diri pada Pilwako 2019 lalu. 

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Goyoba juga memastikan pasangan Aliong Mus dan Sahril Thahir memenangkan Pilgub di daratan Oba dan Pulau Tidore.

"Saya punya banyak pengalaman politik. Pernah jadi calon Wakil Wali Kota tahun 2019, dan pernah jadikan orang yang saya pegang," tukasnya.

Goyoba menyebutkan relawan dan pendukungnya pada Pilkada 2019 lalu, tetap bersamanya untuk memenangkan Aliong Mus dan Sahril Thahir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Meski begitu, dirinya juga menegaskan bahwa kemenangan ada pada Paslon yang didukung Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Perindo, Partai Garuda dan PBB.

"Koalisi inti KIM itu ada di pasangan Aliong dan Sahril, yaitu Golkar dan Gerindra. Maka itu dipastikan akan menang," tandasnya.

Goyoba juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan, untuk sama-sama mendukung dan memenangkan Aliong Mus dan Sahril Thahir.

"Tidak mendahului kekuasaan Allah, tanda-tanda kemenangan ada di Aliong Mus dan Sahril Thahir," tambah Goyoba.**(red/tim).

Tidak ada komentar