Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Konsolidasi Internal, Partai Golkar Solid Menangkan Pilkada 2024

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Rapat konsolidasi internal pengurus DPD partai Golkar provinsi Maluku Utara dan pengurus DPD Golkar kota Ternate...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Rapat konsolidasi internal pengurus DPD partai Golkar provinsi Maluku Utara dan pengurus DPD Golkar kota Ternate bersama calon gubernur Maluku Utara Hi Aliong Mus dan Sahril Thahir (AM-SAH) di kantor DPD Golkar Ternate kelurahan Kalumpang Ternate tengah.

Rapat yang dipimpin sekertaris DPD Golkar provinsi Hi. Arifin Djafar bersama jajaran pengurus DPD Golkar provinsi dan kota Ternate berlangsung aman dan lancar 

Hadir dalam rapat koordinasi internal DPD Partai Golkar tersebut, wakil ketua DPD Golkar Maluku Utara DR. Muhammad Abusama, ketua KPPG Golkar provinsi Maluku Utara Hj Farida Jama yang juga wakil ketua DPD Golkar Maluku, ketua DPD Golkar kota Ternate Fuad Alhadi, sekertaris DPD Golkar kota Ternate Muhammad Saiful dan anggota DPRD Golkar kota Ternate.

Calon gubernur Maluku Utara H. Aliong Mus memberikan arahan persiapan jelang Pilkada serentak pada bulan November akan datang.

Pentingnya konsolidasi internal, mengigat partai Golkar adalah partai pemenang pemilu di provinsi Maluku Utara, ungkap Aliong 

Oleh kerena itu, kita harus lebih mempersiapkan diri jelang pemilu dan konsolidasi internal lebih intens untuk menuju pemilu pada November mendatang, singkat Aliong Mus, yang juga ketua Tim pengarah Prabowo-Gibran.

Aliong Mus yang juga ketua DPD Golkar pulau Talibu mengajak kepada seluruh kader Golkar di 10 kabupaten kota, agar solid menangkan pemilu pada tanggal 27 November 2024 mendatang.**(red/am)

Tidak ada komentar