Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Partai yang Tergabung Koalisi Indonesia Maju, Siap Menangkan AM-SAH di Kepulauan Sula

Sula, KoranMalut.Co.Id - Jelang penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara, Partai koalisi Presiden Terpilih...


Sula, KoranMalut.Co.Id - Jelang penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara, Partai koalisi Presiden Terpilih menggelar rapat pembentukan Tim Pemenang Pasangan Calon Gubernur Aliong Mus. ST. dan Sahril Thahir di Kabupaten Kepulauan Sula.

Dalam rapat tersebut, dihadiri lansung oleh Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kepsul, Ketua dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kepsul, Ketua dan Pengurus DPC Partai PBB Kepsul, Ketua dan Pengurus Partai Perindo, Ketua dan Pengurus Partai Garuda Kepsul, Ketua dan Anggota Bravo Family Kepsul, Ketua dan Anggota Bravo24 Kepsul, serta Ketua dan Anggota Khalifah Kepsul. Rapat berlangsung di Kantor DPD Golkar Kepsul. Jumat (21/09/2024) Malam.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kepsul H. Ahkam Gajali terpilih sebagai Ketua Tim dan Alfadin J. Belang yang juga sebagai Ketua Partai Gerindra Kepsul terpilih sebagai Sekretaris, sedangkan Partai PBB sebagai Bendahara Tim Cagub dan Cawagub Maluku Utara H. Aliong Mus dan Sahril Thahir di Kabupaten Kepulauan Sula.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim AM-SAH Kepsul H. Ahkam Gajali mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan dan pengurus partai koalisi serta ketua dan pengurus Tim Relawan AM-SAH yang telah memilih dirinya sebagai Ketua Tim Pemenang Cagub dan Cawagub Maluku Utara di Kabupaten Kepulauan Sula.

Ahkam yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Sula ini juga mengajak seluruh pimpinan dan pengurus partai politik, tim relawan serta simpatisan di semua desa untuk rapatkan barisan agar kita berjuang dan menangkan bersama pasangan Aliong-Sahril di Pilgub Maluku Utara Tahun 2024.

Lebih lanjut, Anggota DPRD 4 Periode di Kepulauan Sula tersebut mengajak kepada seluruh partai koalisi dan Tim relawan baik di kabupaten, kecamatan dan desa agar terus semangat, bekerja dan terus merangkul baik keluarga, teman maupun loyalis partai untuk memilih AM-SAH di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

"Pasangan AM-SAH akan menjadi pemenang di Kepulauan Sula karena partai koalisi punya basis dari kecamatan, desa dan dusun. Semua kekuatan baik keluarga, dan loyalis partai koalisi, serta tim relawan semuanya sudah bekerja untuk kemenangan AM-SAH Maluku Utara," Ungkapnya.**red/km).

Tidak ada komentar