Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Tim Syahril-Makmur, Himbau Pihak Berpolitik Santun Tanpa Intimidasi ASN dan PTT

KoranMalut.Co.Id - Pemilihan kepala daerah adalah wujud perintah regulasi, oleh karena wujud perintah regulasi maka seluruh pasangan calon d...


KoranMalut.Co.Id -
Pemilihan kepala daerah adalah wujud perintah regulasi, oleh karena wujud perintah regulasi maka seluruh pasangan calon dan partai koalisi yang mengikuti kontestasi 2024 diwajibkan untuk menyampaikan Visi Misi memastikan, bahwa visi dan misi serta program mereka disampaikan di dengar oleh masyarakat kota Ternate . 

Ketua tim Muhajirin Bailusy saat orasi politiknya mengatakan, Perintah regulasi juga termasuk bagaimana membangun peradaban demokrasi yang beretika, demokrasi yang baik, demokrasi yang tergugah, demokrasi yang tanpa diskriminasi dan intimidasi, kenapa bapak ibu memahami itu, Karena ada orang yang menyinggung Saya, menyampaikan disetiap orasi harus beretika, maka saya ingin mengingatkan malam ini, anda beretika duluan sebelum menyampaikan orang lain beretika, karena ada tidak beretika dalam demokrasi tata Krama dalam berdemokrasi.

Karena anda mengunakan Fasilitas negara, anda menggunakan kekuasaan anda untuk mengintimidasi seluruh ASN dan PTT kota Ternate, itu yang anda sebut etika, itu yang anda sebut peradaban demokrasi, itu yang anda bilang mari la Kita pilih yang beretika 

Regulasi telah mengiyakan kita, membebaskan kita, memberikan keleluasaan kita untuk menentukan pilihan kita siap yang akan menjadi pemimpin kota Ternate lima tahun kedepannya. Bukan mengintimidasi ASN, PTT dan seterusnya.

Saya ingin menyampaikan kepada kita semua bapak ibu saudara saudari sekalian, teman, adik teman ASN, PTT sekalian, "Saya mau bilang enam partai koalisi punya perolehan suara legislatif ada 48 ribu suara , jika di konversi ke pemilihan kepala daerah, saya tida mendahului Allah SWT, saya pastikan Syahril - Makmur memenangkan pertempuran ini, dengarkan dan camkan teman teman, sodara saudari sekalian 27 November 2024 menangkan pasangan Syahril Makmur sebagai walikota dan wakil walikota Ternate yang bersianar", ujarnya.

Yang kedua Saya ingin sampaikan kepada sodara saudari sekalian yang namanya kebijakan pemerintah kebijakan kekuasaan itu harus terdapat berakibat memberikan kebaikan kemaslahatan baik keleluasaan masyarakat kota Ternate, kalau anda mengerti tentang teori kebijakan itu pasti anda tau kebijakan keadilan kemakmuran kemaslahatan untuk masyarakat itu menjadi sasaran sebuah kebijakan yang anda tempuh, bukan soal yang lain bapak ibu , Kita tidak saling memberikan itikad baik pada posisi ini, Kita memberikan kesan baik, marilah kitalah Kita membangun Ternate yang lebih baik.

Penguasa sebelumnya Almarhum Syamsir andili, almarhum Burhan Abdurahman , Kita adalah bagian mengikuti proses itu jadi kita tau, mereka cukup sukses dan berhasil , mereka menitipkan, agar kelanjutan pembangunan kota Ternate lebih baik , namun apa yang terjadi bapak ibu, ? Mari kita periksa dokumen APBD saya menyampaikan sesuatu bukan tanpa alasan bapak ibu., imbuhnya.

Saya setuju apa yang disampaikan oleh kanda Malik Ibrahim tadi , tidak terta Ternate secara baik saat ini , infrastruktur terbengkalai.

Kami berharap bapak ibu yang hadir malam ini, sampaikan kepada sodara sodari yang tidak sempat hadir malam ini jangan lupa pilih nomor 4 Syahril - Makmur.

Kita yang tidak hadir malam ini, kepada sodara kita, adik kita, Kaka kita yang sudah menggunakan hak pilihnya, tanggal 27 November Jang lupa coblos nomor 4.

Yang ke empat saya ingin bilang kepada kita semua, pak Syahril dan pak makmur masing masing pribadi, pak Syahril sebagai birokrat yang memulai karir dari nol , memulai karir dari bawa PNS biasa sampai menjadi sekda.

Malam ini pak Syahril yang didampingi oleh pak Makmur yang juga politisi yang juga punya pengalaman, Birokrasi dan politisi adalah dua kekuatan yang akan membangun kota Ternate kedepan , berkaitan dengan visi Bersinar, yang namanya bersinar tentunya kalimat itu ada 4, Ada bersih ada sehat ada indah dan ada pintar, semuanya akan di jabarkan dalam program mereka, melalui RJPMD yang td sudah di Jabarkan oleh kanda Malik juga, kemudian dilanjutkan kebijakan 5 tahun akan datang.

Sebagai ketua DPC partai kebangkitan Bangsa punya pengalaman 3 periode anggota DPRD kota Ternate hingga ketua DPRD kota Ternate, saya ingin menitipkan agar keperhatian tidak bisa di tinggalkan, wakil rakyat harus mendukung program pak Syahril dan pak makmur lima tahun yang akan datang., tutup ketua Tim Ternate Bersinar.**(red/tim).

Tidak ada komentar