Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPD Golkar Malut, Alien Mus Gelar Rapat Pemantapan Persiapan Pemilu Serentak 2024

KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Maluku Utara (Malut), Alien Mus mengagendakan rapat internal bersama pengurus pa...


KoranMalut.Co.Id -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Maluku Utara (Malut), Alien Mus mengagendakan rapat internal bersama pengurus partai dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di 10 Kabupaten/Kota pada Selasa, 24 September 2024.

Ditemui usai rapat di Kantor DPD Golkar Malut di Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah menyampaikan agenda internal dimaksudkan untuk kesiapan Pilkada.

"Kita melakukan pemantapan-pemantapan dalam tahapan nanti. Persiapan sudah pasti 100 persen tinggal pemantapan saja,"tuturnya

Politikus Golkar Malut yang kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029 itu menjelaskan, selain mengusung kandidatnya maju Pilkada tentu pihaknya juga bersama-sama dengan partai koalisi lainnya. 

Sehingga menurut adik kandung Ahmad Hidayat Mus (AHM) itu perlu ada satu gebrakan khusus dengan cara-cara partai Golkar itu sendiri.

"Tentunya kita harus melihat bagaimana cara mensinkronisasikan dengan partai yang lain untuk bisa menang. Jadi 10 kabupaten Kabupaten Kota menang insya Allah," tandasnya.**(red).

Tidak ada komentar