Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jiko Makolano Hein Namotemo Turun Gunung, Siap Menangkan Pasangan Piet-Kasman

Tobelo, KoranMalut.Co.Id -  Jiko Makolano Hein Namotemo Turun Gunung Siap Menangkan Pasangan Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad di Pilkada ...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Jiko Makolano Hein Namotemo Turun Gunung Siap Menangkan Pasangan Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad di Pilkada 2024. Ini setelah Hein Namotemo diangkat sebagai ketua tim pemenangan Piet-Kasman.

Rapat perdana yang dipimpin langsung Jiko Makolano Hein Namotemo, Sabtu 07 September 2024. Jiko bilang ini sebuah misteri yang kita tidak tahu, tapi semua  karena anugerah Tuhan sehingga saya bisa ada bersama.

"Ini sebuah penghargaan bagi saya dipercayakan sebagai ketua tim Pemenangan Piet-kasman. Tandas Dia.

Sebagai tokoh adat dan politik di halmahera utara, maka  konsep dan strategi kita adalah  bergerak bersama jangan saling mendahului

Semua pada satu komando mengantar kemenangan bagi pasangan Piet-Kasman. 27 November 2024 mendatang.

Kita punya tiga pilar, Partai Golkar, PAN dan PPP yang memiliki struktur yang kuat sampai ke desa-desa, ditambah simpatisan dan relawan. Bupati Dua Periode ini bilang, Mereka berdua kolaborasi Piet-Kasman tidak diragukan lagi, memiliki rekam jejak yang baik dan mampu mengelola birokrasi  lima tahun kedepan.

"Sebagai ketua tim pemenangan saya berkewajiban untuk memenangkan pasangan Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad," Tegas Jiko Makolano.**(red/tim)

Tidak ada komentar