Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jasri Usman, Ajak Warga Tebar, Hentikan Pilih Tauhid di Periode ke Dua

Foto: Ketua Wilayah PKB Malut, Jasri Usman   Ternate, KoranMalut.Co.Id - Mantan Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman, mengajak warga Kota Ter...

Foto: Ketua Wilayah PKB Malut, Jasri Usman 
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Mantan Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman, mengajak warga Kota Ternate Barat untuk menghentikan langkah M. Tauhid Soleman untuk lanjut ke periode kedua.

Sebab Tauhid Soleman bukan Wali Kota yang baik, itu terbukti dengan sifat monopoli dan tidak mau berbagi kue-kue pembangunan membuat dirinya terpaksa harus mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota M. Tauhid Soleman. 

Demikian diuraikan oleh Jasri Usman saat memberikan orasi Politik pada Kampanye pasangan Syahril-Makmur di Kelurahan Kulaba yang dikemas dalam bentuk Siloloa Gam, Kamis 26 September 2024.

Jasri mengisahkan Kemenangan pasangan Tauhid Soleman-Jasri Usman, pada periode lalu dimulai dengan kemenangan di Kecamatan Ternate Barat. Namun setelah keduanya dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate terpilih mulai terjadi konflik. 

"Kali kali boleh salah, tamba tamba boleh salah, kurang kurang boleh salah, tapi bagi-bagi tidak boleh salah,"Kelakar Jasri Usman yang disambut tawa peserta kampanye. 

Untuk itu Jasri Usman, mengajak warga Kota Ternate Barat untuk mengalihkan dukungan dari M. Tauhid Soleman kepada pasangan Syahril-Makmur sehingga yang menjadi Wali Kota Ternate nanti adalah pasangan Syahril-Makmur. (Tim/red)

Tidak ada komentar